Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Pak AP Sebut EVOS Akan Mengancam di MPL ID S13

Pak AP Ungkap Gaji Pemain RRQ Hoshi di MPL ID


iSports.id
– Pak AP menyebutkan bahwa EVOS mengalami perombakan besar dalam persiapan untuk MPL ID S13 dan perubahan ini bisa menjadi sebuah ancaman serius.

Perombakan ini terjadi di divisi Mobile Legends EVOS Legends.

Setelah beberapa kegagalan dan tanpa meraih gelar dalam sepanjang 2023 di MPL ID, skuad Macan Putih benar-benar melakukan perubahan signifikan pada komposisi tim mereka.

Meskipun EVOS Legends berhasil menjadi juara dunia di IESF 2022 dan WCG 2023, mereka belum mencapai kesuksesan serupa di turnamen resmi Moonton.

Prestasi terbaik mereka terjadi di MPL ID S11 ketika tim tersebut berhasil menjadi runner-up.

EVOS melakukan perombakan besar dengan melepas beberapa pemain kunci seperti Hijumee, Sutsujin, Cr1te, Caid, dan Gamora yang tidak lagi bersama tim.

Selain itu, tujuh pemain dari roster EVOS Holy juga mengambil jalan terpisah.

Dengan perpisahan tersebut, harapan muncul untuk melihat susunan tim yang benar-benar segar.

Meskipun pemain andalan seperti Veldora, Tazz, Branz, Fluffy, dan Vaanstrong tetap berada di tim, nampaknya akan ada kehadiran pelatih dan pemain baru untuk melengkapi tim.

Pak AP menanggap EVOS akan bersinar di MPL ID S13

CEO RRQ, Andrian Pauline alias Pak AP, memberikan pandangannya mengenai perubahan yang terjadi di EVOS.

Sebagai pemimpin tim yang juga telah merombak banyak pemainnya, Pak AP memahami betul bahwa EVOS benar-benar frustrasi dengan performa mereka pada tahun 2023.

“Pada dasarnya, kalian tidak boleh hanya melihat EVOS melakukan perpisahan secara bersamaan. Itu berarti mereka sedang membersihkan, tinggal kita tunggu siapa yang akan diterima, karena pasti ada yang pergi dan ada yang datang, kita tinggal menunggu,” ujarnya saat sesi siaran langsung.

“Itu berarti musim ini EVOS sangat serius. Mereka sudah muak dengan kegagalan lolos ke playoff, dan mereka dapat menjadi sangat kuat di musim 13 ini, hati-hati saja.”

“Lineup EVOS bukan main-main, semuanya adalah pemain berbakat. Ada Tazz, Branz, Veldora. Itu sangat menakutkan, perombakan mereka benar-benar serius. Mereka seharusnya sudah tahu bagian mana yang perlu diperbaiki,” tambahnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Kesalahan fatal pengguna Alucard yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain ranked. Alucard, sang hero Fighter dengan...

Mobile Legends

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Mobile Legends

  iSports.id – Pak AP memberikan sedikit gambaran mengenai pelatih anyar RRQ Hoshi. Pelatih baru RRQ Hoshi menjadi teka-teki yang menarik untuk dibahas. Apa...