Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Pelatih Perseru Heran Timnya Bisa Kalah Dari Persela

Pelatih Perseru Heran Timnya Bisa Kalah Dari Persela
. (Foto : Bola.net)

Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono merasa heran dan kecewa dengan penampilan pemain ketika dikalahkan Persela 1-0 di Stadion Surajaya kemarin pada laga pekan ke-23 Liga 1 2017.

Lamongan, isports.id – Menurut Agus, ia merasa ada sesuatu yang membuat pemain tidak menjalankan instruksinya di lapangan. Meskipun secara keseluruhan Agus tetap menghargai perjuangan anak asuhnya.

“Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, pertandingan ini tidak mudah, karena kami bermain di kandang lawan. Hasilnya sudah realistis, sudah wajar, tapi saya sedikit kecewa,” imbuh Agus Yuwono.

“Ini tidak seperti pertandingan lain, ada yang membuat saya kecewa. Apa yang kami dapatkan sudah pasti akan ada evaluasi, meski saya tahu pemain sudah berjuang.”

Agus tidak menampik kegagalan memanfaatkan peluang menjadi gol menjadi salah satu dasar kekecewaannya. Namun ia melihat ada sesuatu yang lebih dari sekadar kegagalan menuntaskan peluang.

“Kami temui di sini sangat panas. Padahal di sana (Serui) tidak, karena setiap hari hujan. Kondisinya sangat panas sekali yang membuat kami kelelahan. Jadi mereka bermain merasakan bagaimana cuaca sangat panas,” pungkas Agus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

iSports.id – Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan harus berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 yang di adakan pada Jumat,...

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...