Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Peluang ONIC juara M5 Terbuka Lebar Jika Faktor ini Diperhatikan

ONIC Esports juara M5

 

iSports.id – Peluang ONIC juara M5 untuk meraih gelar terbuka lebar jika tiga faktor ini diperhatikan.

Keberhasilan ONIC meraih gelar juara M5 menjadi harapan besar bagi Indonesia dan pencinta Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di tanah air.

Prestasi ONIC Esports sepanjang tahun 2023 telah mencuri perhatian, dengan dua gelar juara MPL ID S11 dan S12 serta kemenangan dalam MSC 2023 dan ESL Snapdragon.

Meskipun Filipina mendominasi tahun-tahun sebelumnya, keyakinan masyarakat Indonesia tumbuh bahwa trofi M Series bisa kembali ke tanah air, terutama setelah keberhasilan EVOS Legends di M1.

Namun, untuk memastikan kemenangan mereka bukan hanya wacana atau prediksi belaka, ONIC perlu memperhatikan tiga faktor kunci berikut ini.

Peluang ONIC juara M5

1. Menghindari Sindrom Narsis

Meskipun berada di puncak klasemen kompetitif MLBB di Indonesia, ONIC harus mewaspadai sindrom kepuasan diri.

Risiko rasa puas dapat muncul dengan sendirinya, terutama setelah meraih gelar MPL ID S12.

Untungnya, ONIC Esports memiliki Coach Listi, yang dapat memainkan peran penting dalam menjaga mentalitas juara tim dan mencegah sindrom bintang merusak kinerja mereka.

2. Menjaga Kondisi Fisik dan Mental

Meskipun istirahat panjang dapat memberikan keuntungan, ONIC harus tetap waspada dan siap untuk berkompetisi di M5.

Pemain harus menjaga kondisi fisik dan mental mereka dengan tetap fokus pada latihan dan menyadari bahwa M5 adalah turnamen penting yang menjadi target sepanjang tahun.

3. Memiliki Banyak Rencana dan Gaya Bermain

Dalam meta yang sangat fleksibel saat ini, ONIC perlu memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal pemahaman mikro pemain, beragam pilihan hero, dan berbagai opsi gaya bermain.

Tim harus mempelajari lawan secara cermat dan mampu mengatasi mereka bahkan sejak tahap draft.

Keberhasilan di awal turnamen akan memberikan kenyamanan kepada ONIC Esports saat menghadapi fase-fase berikutnya.

Coach Yeb dan Coach Adi memiliki peran krusial dalam menyiapkan strategi dan opsi gaya bermain untuk tim di M5 ini.

Dengan memperhatikan ketiga faktor tersebut, ONIC Esports dapat meningkatkan peluang mereka untuk meraih gelar juara M5 dan membuktikan dominasi mereka di dunia kompetitif MLBB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Secara mengejutkan, Drian cabut dari ONIC Esports untuk musim ini dan sudah tidak berseragam tim Landak Kuning. Adriand “Drian” Larsen adalah mid...

Mobile Legends

  iSports.id – Kairi dikonfirmasikan akan masuk roster ONIC Esports di Games of The Future 2024. Turnamen Games of The Future 2024 adalah salah...

Mobile Legends

  iSports.id – Coach Yeb mengumumkan bahwa ia akan istirahat sementara dari ONIC Esports. Keputusan Yeb ini cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sempat terdaftar dalam...

Esports

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam...