Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Penyebab Ling Sudah Tersingkirkan oleh Pemain di Season 31

Penyebab Ling Sudah Tersingkirkan oleh Pemain

iSports.id – Penyebab Ling sudah tersingkirkan oleh pemain dalam setiap pertandingan, tentu banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.

Hero Ling, yang sebelumnya sering menjadi favorit dala kalangan pemain Mobile Legends, kini mulai jarang terlihat dalam medan pertempuran.

Sehigga, membuatnya harus tersisihkan sebagai jungler dalam season 31 saat ini.

Ada beberapa alasan mengapa hal ini terjadi dan mengapa popularitasnya menurun dalam meta permainan saat ini.

Penyebab Ling Sudah Tersingkirkan oleh Pemain

Hal pertama, perubahan dalam meta game dapat mempengaruhi popularitas seorang hero. Dengan adanya update dan perubahan dalam mekanika permainan, beberapa hero mungkin menjadi kurang efektif. Hal ini dapat membuat hero seperti Ling menjadi kurang peminat yang mencari kinerja yang lebih baik dalam permainan.

Selain itu, nerf atau penurunan kekuatan hero juga dapat membuatnya kurang daya minatnya untuk pemain. Jika Ling telah mengalami penurunan dalam statistik atau kemampuannya melalui update game.

Sehingga pemain cenderung akan mencari alternatif lain yang lebih kuat atau lebih seimbang untuk digunakan dalam pertempuran.

Selain faktor meta game dan nerf, ada juga aspek lain yang dapat mempengaruhi popularitas seorang hero, yaitu munculnya hero baru yang lebih menarik. Dengan terus menerusnya penambahan hero baru oleh pengembang, pemain sering kali tertarik untuk mencoba hero baru tersebut dan meninggalkan hero lama seperti Ling. Hal ini bisa membuat hero yang lebih lama menjadi kurang populer seiring waktu.

Selain itu, faktor gaya permainan individu juga dapat memainkan peran dalam pemilihan hero. Beberapa pemain mungkin merasa bahwa gaya permainan mereka tidak cocok dengan kemampuan atau gaya bermain dari hero Ling, sehingga mereka memilih untuk menggunakan hero lain yang lebih sesuai dengan preferensi dan keahlian mereka.

Sehingga, ada beberapa alasan mengapa hero Ling sudah jarang pemain pilih dalam game Mobile Legends. Perubahan dalam meta game, nerf hero, munculnya hero baru, dan preferensi gaya permainan individu semuanya dapat berkontribusi terhadap penurunan popularitas seorang hero dalam permainan. Meskipun begitu, perlu diingat bahwa meta game selalu berubah, dan hero yang saat ini jarang dipilih bisa saja kembali menjadi favorit di masa mendatang dengan perubahan yang sesuai dalam permainan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero counter Gloo terbaik yang bisa teman-teman coba untuk melawannya dalam game Mobile Legends. Gloo, hero tank yang cukup kuat...

Mobile Legends

iSports.id – Bicara soal hero support mematikan untuk kuasai land of dawn khususya pada season 31 saat ini, tentu kalian akan pasti tahu soal...

Esports

iSports.id – Alasan mengapa Kaja roamer sangat efek untuk meta saat ini dalam pertandingan Mobile legends terutama pada ranked. Dalam lingkungan permainan Mobile Legends,...