Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persegres Antisipasi Kebangkitan Barito Putera

Barito Putera bernafsu untuk memutus rentetan hasil buruk

Barito Putera akan bersiap meladeni tamunya Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada hari Kamis (19/05) di stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Hansamu Yama Pranata dkk ingin segera mengakhiri hasil minor, setelah dalam tiga laga sebelumnya Barito Putera selalu mengalami kekalahan. Sementara kubu tamu, Persegres Gresik United baru saja mendapatkan kemenangan pertamanya pada pekan ke enam lalu.

Menjelang keberangkatan ke Banjarmasin, pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengakui laga nanti tidak akan mudah bagi anak asuhnya mengingat Barito Putera akan ngotot untuk merebut poin penuh dikandangnya sendiri. “Yang jelas mereka akan mencari poin penuh, karena bermain di kandang sendiri. Tapi kami juga butuh poin, jadi harus melawan. Apalagi Barito juga habis kehilangan poin di dua laga terakhirnya, pasti tidak ingin kembali kehilangan poin. Kami harus ngotot, perkara hasil akhir, setelah 90 menit di lapangan.”

Eks pelatih Perseru Serui ini juga akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan sayap Barito Putera. “Sayap kiri dan kanan Barito bagus. Mereka juga punya pemain yang luar biasa, sehingga perlu diwaspadai. Tapi kami tidak akan bermain bertahan, karena jauh lebih berbahaya,” lanjut Hanafi.

Saat ini Persegres Gresik United masih menempati urutan ke 17 dengan koleksi poin empat, sedangkan Barito Putera bercokol di posisi ke 12 dengan mengumpulkan poin tujuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

iSports.id – Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 yang di gelar pada Rabu, 23...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...