Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Persegres dan Persiba Berambisi Rebut Kemenangan Pertama

Kedua tim selalu kurang beruntung dan saait ini belum meraih kemenangan sekalipun

Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia, kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan sekalipun.

Misi sulit akan di jalani kedua tim pada laga nanti, Persegres yang akan bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin di permalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Sebelum pertandingan, pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengungkapkan. “Kami sudah siapkan tim lawan Persiba. Anak-anak juga sudah ingin untuk memenangkan pertandingan setelah beberapa hasil kurang memuaskan sebelumnya.”

Kursi kepelatihan Persegres Gresik United sedang di goyang, hal tersebut disebabkan hasil yang kurang memuaskan selama lima pertandingan awal yang di jalani oleh Laskar Joko Samudro.

“Kami serahkan kepada manajemen. Mau apa lagi. Kami sudah evaluasi berulang-ulang mulai jadwal, tapi ada juga gangguan lagi, seperti lawan Bhayangkara kemarin. Saya siap menanggung risiko apapun, misalkan diganti,” ujar Hanafi.

Sementara dari Persiba Balikpapan akan memaksimalkan kekuatan yang ada dalam menghadapi duel sesama tim papan bawah ini, Beruang Madu akan mewaspadai legiun asing Persegres Gresik United.

Pelatih Persiba Balikpapan Milomis Seslija mengatakan. “Pemain lokal maupun asing Persegres juga bagus, ada Patrick (Da Silva) dan Goran Ganchev. Saya berharap nanti juga akan ada permainan terbuka dari kedua tim. Setiap orang tetap akan melihat hasil akhir, meski pertandingan dilakukan dengan kondisi apapun.”

Coach Milo menganggap kedua tim belum beruntung, karena kualitas kedua tim di huni oleh pemain-pemain bagus dan berpengalaman di kancah sepakbola Indonesia. “Persegres dan Persiba sebenarnya dua tim yang bagus, dan sudah bermain dengan bagus. Hanya saja, kedua tim belum beruntung, karena dalam beberapa pertandingan banyak kekalahan,” lanjut Milo.

Kedua tim saat ini berada di posisi paling bawah, Persiba Balikpapan menempati peringkat ke 17 dan Persegres Gresik United berada di urutan paling buncit yakni posisi ke 18.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...

Liga Indonesia

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...