Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Persegres Ingin Berjuang Pertaruhkan Harga Diri di Sisa Laga

Persegres Ingin Berjuang Pertaruhkan Harga Diri di Sisa Laga
(Foto : Viva)

Persegres Gresik United sudah bisa dipastikan terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan. Kekalahan 1-0 dari Borneo FC semakin menguatkan indikasi mereka sudah menyerah dari persaingan Liga 1 Indonesia 2017.

Gresik, isports.id – Tanda Persegres lempar handuk dilontarkan oleh manajer anyar mereka, H. Mulyadi. Menurutnya, secara hitung-hitungan Persegres sulit untuk menghindari zona degradasi.

“Di atas kertas kami sulit menghindari degradasi. Sekarang hanya harga diri yang tersisa. Kami ingin perjuangkan itu.”

Pernyataan Mulyadi mengisyaratkan bahwa Persegres tetap memiliki semangat untuk memenangi laga sisa laga di putaran kedua Liga 1 ini. Hal itu dibenarkan oleh Mulyadi, yang menargetkan bisa memenangi tiga pertandingan dari 12 laga sisa.

“Kami masih punya peluang menang meski berat. Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkannya. Kami masih punya optimisme setelah ada komitmen dari manajemen untuk memperbaiki kondisi internal tim dan kesejahteraan personel di dalamnya,” jelas Mulyadi.

Lebih lanjut, ia mengatakan target itu paling realistis. Sebab, setelah ia masuk, ada perubahan positif dari sikap pemain. Ia menilai ada semangat lebih besar dari sebelumnya yang ditunjukkan pemain. Suasana tim juga lebih cair ketimbang sebelumnya.

Kekalahan dari Borneo FC di pertandingan sebelumnya sudah mereka lupakan. Persegres kini membidik hasil positif pada laga selanjutnya.

“Dalam situasi seperti sekarang kami tidak punya beban. Kami upayakan bisa meraih hasil bagus pada pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...

Liga Indonesia

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...