Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persipura Jayapura Waspadai Debut Iwan Setiawan

Iwan Setiawan: Saya Ingin Gantikan Indra Sjafri
(Foto : viva)

Borneo FC harus kedatangan lawan yang cukup superior yakni Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/08) malam.

Samarinda, isports.id – Pertandingan ini akan menjadi debut bagi pelatih anyar Borneo FC, Iwan Setiawan. Dalam melakoni laga perdana, ia berujar bahwa tidak akan merubah gaya permainan Borneo FC yang sudah ada.

“Persipura Jayapura bagus, solid, kuat, dan bermental juara. Meski begitu kami tak perlu mengubah gaya bermain,” jelas Iwan.

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini juga berharap timnya akan fokus kepada Persipura Jayapura secara keseluruhan tim. Tidak ada instruksi untuk menjaga secara khusus terhadap para penggawa Persipura Jayapura.

“Kami juga tak bakal hanya fokus ke 1-2 pemain mereka.”

“Terhadap Boaz Salossa, tidak ada penjagaan khusus. Tapi, setiap pemain kami yang posisinya dekat dengan Boaz, harus konsentrasi penuh,” jelas Iwan.

Sementara itu, Persipura Jayapura yang saat ini memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia. Akan berusaha untuk mewaspadai permainan Borneo FC yang memiliki pelatih baru.

“Kini, mereka lebih berbahaya karena ditangani Iwan Setiawan. Ia pelatih berkualitas. Saya mengenalnya. Kami bersahabat. Duel kali ini tak mudah bagi kami, apalagi beberapa pemain inti seperti Boaz Salossa dan Ruben Karel Sanadi belum pasti tampil karena kondisi fisik,” tegas pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Santos Junior.

Suksesor Liestiadi ini menjelaskan bahwa kumpulan penggawa Borneo FC sangatlah bagus. “Materi skuat Borneo FC bagus-bagus,” kata Wanderley.

Saat Persipura Jayapura masih di peringkat pertama dengan raihan 37 poin. Sedangkan Borneo FC duduk di posisi ke-10 dengan koleksi angka 27.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar mengejutkan, baru saja legenda PSM Makassar Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC untuk musim ini. Borneo FC mengumumkan penandatanganan kontrak resmi...

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Berita Olahraga

iSports.id – Stefano Lilipaly secara resmi sudah tidak berseragam Bali United lagi untuk musim 2022/2023. Hal itu telah disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram...