Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Pertamina Dukung Sean Gelael di F2

Pembalap muda Indonesia Sean Gelael akan mendapat dukungan dari PT Pertamina (Persero) pada ajang Formula 2 musim ini. Pertamina berharap Sean mampu mengikuti langkah Rio Haryanto yang pernah mengikuti ajang F1.

Keputusan untuk memberi dukungan dijelaskan oleh Head of Marketing Communication Pertamina Dendi T. Daniato pada Kamis (20/4), karena pembalap Rio Haryanto yang sebelumnya mendapat dukungan dari Pertamina, tidak dapat lagi melanjutkan balapan di F1.

Sean pun kini memegang harapan sebagai pembalap Indonesia yang dapat membawa prestasi baik di kelas internasional, yaitu dalam ajang F2.

“Kini, kami berkomitmen untuk membantu Sean Gelael dan timnya, Pertamina Arden. Semoga tim ini bisa membawa nama produk Pertamina dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia di dunia,” ujar Dendi.

Sebelumnya, Sean diberi kesempatan untuk melakukan test F1 pada Selasa (18/4) lalu. Kesempatan yang diberikan tim Toro Rosso ini pun menjadi awal baik bagi Sean menjajal lintasan F1 di masa mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

Pebalap Indonesia, Sean Gelael kembali mendapatkan tes Formula 1 bersama Scuderia Toro Rosso musim ini, Sean Gelael akan melakukan seat fitting dengan STR13 di...

OtoSports

Pembalap Indonesia, Sean Gelael mengikat kontrak bersama tim Prema Racing dalam ajang Formula 2 musim 2018 menyusul hasil apik dalam latihan bebas dengan tim...

F1

Pembalap Indonesia Sean Gelael siap menguji kematangan dalam memacu kendaraan F1 pada sesi latihan bebas pertama (FP1) bersama tim Torro Rosso di Sirkuit Sepang,...

F1

Sean Gelael Antarkan Sainz Rebut Juara 4 GP Singapura.Secara teknis tim bermesin Renault akan diunggulkan, selain tim Ferrari. Toro Rosso menjadi tim sukses. Marina...