Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Profil BA Onic Esports yang Bikin Meleleh Hati

Isports.id – Pecinta game Mobile Legends Bang-bang di Indonesia siapa yang belum mengetahui profil BA Onic Esports saat ini?

Onic Esports sebagai salah satu tim profesional terbesar yang ada di Indonesia dengan prestasi yang cukup mentereng. Terbaru mereka sukses meraih gelar MPL ID season 10 dan sempat mewakili Indonesia berjuang dalam kompetisi MSC 2022.

Namun sayang perjalanan mereka harus terhenti oleh tim kuat Asia lainnya. Meskipun begitu pencapaian tersebut cukup membuat mereka masuk dalam jajaran tim unggulan pada perhelatan MPL musim ini.

Hal inilah yang menjadi alasan Onic Esports memiliki basis pendukung terbanyak masuk dalam 3 besar tim favorit selain Evos ataupun RRQ. Manajemen klub pun berinovasi dengan memperkenalkan 7 Brand Ambassador pada tahun ini.

Menariknya para BA tersebut merupakan talent saat pergelaran kompetisi MLBB musim sebelumnya. Perubahan status para bidadari cantik ini pun sempat mengundang banyak pertanyaan antar pendukung tim landak kuning tersebut.

Kemudian beberapa jam setelahnya, Onic secara resmi memperkenalkan mereka melalui video unggahan di YouTube chanel klub (25/7/2022).

Baca juga: Hasil MPL ID Season 11 Pekan Pertama

Menarik untuk kita simak lebih lanjut profil Onic Esports BA.

1. Vonzy

Perempuan yang lahir di Bogor, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2000 memiliki nama lengkap Vonny Velicia. Ia memiliki bakat yang cukup mumpuni selain dari dunia game yakni dunia model dan akting.

Bakat ini terlihat sebelum ia secara resmi bergabung dengan Onic. Vonzy beberapa kali sempat terlibat dalam iklan minuman ternama yakni Pocari Sweat. Bahkan ia sempat bekerja sama pada salah satu iklannya dengan anggota AKB48 yakni Yui Oguri.

2. Vior

Perempuan dengan nama lengkap Viorenita Sutanto sempat membuat heboh ajang MPL ID season 9. Pasalnya sang pemain menjadi satu-satunya player wanita pada turnamen tersebut.

Pada kesempatan tersebut Vior tergabung bersama Kiboy, Butss, Sanz, Sir ft Lans, CW, Mars (coach), dan Aldo (analyst). Namun sayang perjalanan mereka saat itu belum mampu merengkuh gelar juara.

3. Lydia

Pemain dengan nama lengkap Lydia Setiawan lahir pada 24 Juli 2004. Ia merupakan pemain termuda dari 6 BA lainnya. Lydia pun memiliki banyak penggemar dari profesi lainnya sebagai TikToker dan Youtober.

4. Anisa

Pemain dengan nama lengkap Anisa Rahim Basyir lahir pada 29 Agustus 1997. Anisa mulai masuk sebagai player bersama Onic Esports pada Agustus 2020. Ia pun terkenal sebagai streamer di YouTube dan Nimo live streaming.

5. Gebian

Gabrielle Ann (Gebian) yang lahir pada tahun 1999 ini memang memiliki hobi bermain game ML dengan kualitas cukup mahir. Ia pun terkenal dengan keaktifannya dalam kanal streaming NimoTV.

6. Kayes

Kharisma Cahaya Putri atau sering terpanggil dengan nama Kayes lahir pada 12 Mei 2003. Ia pun cukup aktif sebagai konten kreator dalam aplikasi TikTok.

Kayes pun terkenal cukup mahir dalam menggunakan beberapa Hero ketika bermain Mobile Legends. Hal ini terlihat ketika ia melakukan live streaming di YouTube miliknya.

7. Cesian

Cesian yang bernama lengkap Alexandra Chelsea lahir pada 7 April 2002. Ia merupakan adik dari Onic Gebian yang sama-sama tergabung dalam Onic Esports.

Onic Cesian memang cukup aktif sebagai TikToker terlebih dahulu. Ia akhirnya mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi pro player dunia MLBB.

Itulah 7 profil BA Onic Esports yang akan menemani kita selama menyaksikan perjuangan tim mempertahankan gelar MPL ID. Bagi kalian manakah yang menjadi favorit kalian?

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – AP BREN berhasil menjuarai Games of the Future 2024, sehingga FlapTzy dkk masih mampu mendominasi pasar global Esports. AP BREN membawa modal...

Esports

iSports.id — Onic Esports sukses meraih posisi di babak puncak Phygital Games of the Future 2024 Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Kesuksesan tersebut mereka raih...

Mobile Legends

iSports.id – Secara mengejutkan, Drian cabut dari ONIC Esports untuk musim ini dan sudah tidak berseragam tim Landak Kuning. Adriand “Drian” Larsen adalah mid...

Mobile Legends

  iSports.id – Kairi dikonfirmasikan akan masuk roster ONIC Esports di Games of The Future 2024. Turnamen Games of The Future 2024 adalah salah...