Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PS TNI Raih Kemenangan Perdana

Walaupun hanya dengan sembilan pemain PS TNI mampu kalahkan perlawanan Bhayangkara FC

Last updated on 1 Mei, 2017

Bermain di kandang Bhayangkara FC yaitu Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, PS TNI berhasil mengandaskan perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, gol-gol dari PS TNI di cetak oleh dua legiun asingnya yakni Aboubacar Sylla pada menit ke 37 dan gol kedua di lesakkan oleh marquee player meraka yang berasal dari Portugal ialah Elio Martins pada menit ke 87, sedangkan gol hiburan dari Bhayangkara FC dibuat oleh Dinan Javier jelang pertandingan berakhir.

Walaupun PS TNI hanya bermain dengan sembilan pemain setelah kapten mereka Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu di kartu merah oleh wasit, Manahati di kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit 59, sementara Abduh Lestaluhu di usir wasit pada masa injury time karena memukul punggawa Bhayangkara FC Thiago Furtuoso.

Dilansir Goal.com seusai pertandingan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan bahwa “pertandingan ini seperti perang, pertandingan ini berjalan keras. Pertandingan ini di luar taktik dan strategi. Pertandingan ini lebih kepada siapa tim yang punya keinginan lebih besar untuk menang.”
Sementara itu pelatih PS TNI Laurent Hatton mengungkapkan, “kami memang menerima dua kartu merah, tapi kami bisa mencetak dua gol. Ini semangat dari anak-anak yang terus melanjutkan pertandingan hingga selesai. Kami selalu mengubah-ubah formasi setiap pertandingannya.”

Saat ini, PS TNI menduduki posisi kedua klasemen Liga 1. Meraka mengumpulkan lima poin dari tiga kali pertandingan yang sudah dimainkan. Da pada pekan depan tanggal (05/05) PS TNI akan bersiap menghadapi Persiba Balikpapan di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah di mainkan.Untuk pekan depan Otavio Dutra dkk akan bertamu melawan Sriwijaya FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Malut United FC, tim promosi Liga 1 Indonesia, menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan skuad kompetitif untuk musim depan. Sehingga, mereka sukses mendatangkan gelandang...

Berita Olahraga

iSports.id – Bek dari Borneo FC yakni, Diego Michiels mendukung adanya penambahan pemain asing untuk Liga1 musim yang akan datang. Pemain Borneo FC ini...