Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

PSG Pinjamkan Krychowiak ke West Brom

Liga Premier Inggris semakin menarik, dengan kedatangan Krychowiak di WBA. Saat ini tim ini mengkoleksi angka 7 dari 3 kali bermain.

London, isports.id- Gelandang PSG Grzegorz Krychowiak akhirnya bakal meramaikan Liga Premier Inggris 2017/2018. Gelandang tersebut akan bermain di klub West Bromwich Albion (WBA) dengan status peminjaman selama semusim.

Pemain 27 tahun dari Polandia tersebut diberi kesempatan oleh PSG untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak.  Dengan pengalaman bermain yang banyak, akhirnya akan membuka peluang untuk masuk timnas Polandia sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ia bakal bergabung dengan Kieran Gibbs, Oliver Bukre, Gareth Barry, Ahmed Hegazi dan Jay Rodriguez sebagai skuad baru Tony Pulis.  WBA juga merekrut penyerang asal China Zhang Yuning, untuk dipinjamkan di Werder Bremen.

Pengalaman Krychowiak di level Eropa cukup mumpuni. Ia tampil selama dua kali bersama Sevilla menjadi Juara Liga Eropa dua tahun berturut-turut. Sendangkan di timnas Polandia, dirinya telah bermain sebanyak 45 kali di level persahabatan dan internasional.

WBA saat ini mengkoleksi angka 7, menempati klasemen 5 dibawah Manchester City. Dari tiga kali pertemuan, WBA mencatat 2 kali kemenangan dan satu kali seri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Kylian Mbappe berhasil menepis anggapan sebagian orang akan penampilan yang kurang bagus akhir-akhir ini. Ia berhasil membawa PSG lolos ke perempat final...

Sepak Bola

iSports.id — Paris Saint-Germain (PSG) sedang menjalani rangkaian persiapan untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions besok dini hari WIB. Pelatih Luis...

Liga Italia

Isports.id – Akhir drama perjuangan salah satu wakil Italia yakni AC Milan dalam grup neraka Liga Champions 2023/24 kini telah usai. Tim asuhan Stefano...

Berita Olahraga

Isports.id – Newcastle United sukses raih 3 poin perdana dalam kompetisi Liga Champions Eropa 2023/24 kala menjamu PSG. Laga yang berlangsung di St James...