Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PSG Tumbang oleh Nice dengan Skor 2-3

PSG Tumbang oleh Nice dengan Skor 2-3

iSports.id – Secara mengejutkan PSG tumbang oleh Nice dengan skor tipis 2-3, yang membuat tim ini terpuruk pada musim pertama mereka.

Paris Saint-Germain tampaknya menghadapi kegalauan dalam aspek pertahanan yang membutuhkan perbaikan mendalam.

Hal itu terlihat ketika mereka tumbang oleh tamunya Nice, dan membuat PSG menjadi bulan-bulan kubu tim tamu.

Kemenangan tampak begitu dekat, namun Les Parisiens harus menelan tiga serangan balik pahit dari tim lawan.

Meskipun Kylian Mbappe tampil memukau dengan mencetak dua gol, kesalahan transisi pertahanan PSG membuat upayanya terasa hambar.

Para penggemar setia Parc des Princes, mimpi kemenangan pun pupus ketika Nice mampu membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-3.

PSG Tumbang oleh Nice, tim tuan rumah frustasi

Menguasai penguasaan bola pada babak awal, PSG merasa frustrasi karena mereka tak mampu menghasilkan gol, sementara Nice tampil lebih efisien dan tajam.

Terem Moffi membuka keunggulan untuk tim tamu, memanfaatkan peluang dalam kotak penalti PSG dan dengan dinginnya melepaskan tendangan yang tak mampu Gianluigi Donnarumma jangkau.

Tak lama setelah itu, tim tamu hampir menggandakan keunggulan, tetapi Donnarumma tampil gemilang dengan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya jarak jauh tendangan Khephren Thuram.

Les Parisiens membalas lewat aksi gemilang Kylian Mbappe, yang mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti.

Pada akhir babak pertama, Mbappe nyaris menggandakan keunggulan, tetapi tendangannya melebar tipis pada sisi samping gawang Nice.

Masuk babak kedua, Les Aiglons kembali memimpin, berkat kesalahan Danilo Pereira yang menjadi peluang oleh Terem Moffi.

Kemudian bola disodorkan kepada Gaetan Laborde yang dengan tenang mencetak gol dari tiang kedua gawang PSG.

Sang striker menggandakan keunggulan kembali timnya sepuluh menit kemudian, dengan melewati dua pemain bertahan PSG.

Sebelum melepaskan tembakan melengkung yang tak terbendung ke sudut bawah gawang.

Namun, ketika pertandingan semakin mendekati menit akhir, Kylian Mbappe memberikan harapan bagi PSG dengan mencetak gol melalui tendangan voli yang keras.

Sayangnya, upaya penyelamatan diri mereka tidak berhasil, dan Les Parisiens harus menelan pil pahit dengan kekalahan pertama mereka pada musim ini yang menyisakan rasa frustrasi yang mendalam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Sepak Bola

iSports.id — Kylian Mbappe berhasil menepis anggapan sebagian orang akan penampilan yang kurang bagus akhir-akhir ini. Ia berhasil membawa PSG lolos ke perempat final...

Sepak Bola

iSports.id — Paris Saint-Germain (PSG) sedang menjalani rangkaian persiapan untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions besok dini hari WIB. Pelatih Luis...

Sepak Bola

Isports.id – Akhir drama perjuangan salah satu wakil Italia yakni AC Milan dalam grup neraka Liga Champions 2023/24 kini telah usai. Tim asuhan Stefano...