Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PSM dan Arema FC Akan Berburu Puncak Klasemen

Kedua tim memiliki poin yang sama dan belum terkalahkan hingga saat ini

Partai seru akan tersaji di stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM Makassar siap menjamu Arema FC, kedua tim sangat berambisi untuk dapat menggusur Persib Bandung dari pimpinan klasemen sementara, tetapi sebelum misi tersebut tercapai kedua tim harus saling berhadapan terlebih dahulu dan salah dari kedua tim dapat memenangkan pertandingan nanti.

PSM kemungkinan lebih di unggulkan karena mereka akan bermain di rumahnya sendiri dengan dukungan penuh dari suporter yang akan hadir di stadion, dan faktor juru taktik mereka yaitu Robert Rene Alberts yang pernah menukangi Arema, dia sangat mengenal beberapa pemain seperti Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, dan Benny Wahyudi.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sangat percaya diri dengan skuad yang di milikinya. “Tapi Titus bukan satu-satunya striker. Kami punya empat hingga lima penyerang. Kami akan bermain menyerang, dan menyerang dengan sebanyak mungkin pemain. Arema juga datang ke sini (Makassar) untuk mendapatkan poin. Itu lah sepakbola. Ini akan menjadi pertandingan menarik.”

Walaupun sudah di pastikan PSM Makassar takkan di perkuat oleh penyerang asing mereka yakni Reinaldo Elias, pelatih berkebangsaan Belanda ini yakin dengan permainan menyerang yang akan menjadi ciri khas PSM dalam bermain selama 90 menit di lapangan.

Sedangkan di pihak lain, pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan. “Bagi saya pribadi, tidak penting banyak gol, karena di kompetisi yang jelas tiga poin. Kalau pun ada setengah gol, tidak masalah, yang penting menang. Ini tidak ada kaitannya dengan kekuatan pemain d‎epan dan belakang.”

Artinya Arema FC akan bermain semaksimal mungkin agar dapat merebut poin di kandang PSM, saat ini Arema FC merupakan tim yang belum kebobolan selama menjalani empat pertandingan.

Saai ini Arema FC berada di posisi ketiga dengan poin sepuluh, poin yang sama juga di miliki oleh PSM Makassar yang menempati urutan kedua klasemen sementara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Wiljan Pluim resmi pensiun dari jagat sepakbola, ia adalah pemain asing yang cukup lama berkarir menjadi pemain sepakbola Liga 1. Dunia sepak...

Berita Olahraga

iSports.id – Secara resmi Widodo Cahyono Putro jadi pelatih Arema FC untuk musim ini, setelah memecat Fernando Valente sebagai pelatih. Manajemen membenarkan, mereka telah...

Sepak Bola

Isports.id – Arema FC mempertimbangkan untuk membubarkan tim beserta offisial. Pilihan ini tercetus dalam rapat darurat yang tengah terjadi hingga saat ini (30/1/2023). Adapun alasannya...

Sepak Bola

iSports.id – Baru-baru ini, ratusan suporter Arema FC kembali merusak fasilitas kantor yang berada di kawasan lingkungan dari base home Arema. Usut punya usut...