Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

PUBG Mobile 3.0 Hadirkan Pembaruan, Simak Info Lengkapnya

PUBG
Update PUBG Mobile 3.0 | foto: Tencent Games

iSports.id – Baru-baru ini Tencent Games membuat penggemar esports kembali tercengang. Pasalnya, pengembang game battle royale PlayerUnknown’s Battleground tersebut telah mengumumkan pembaruan PUBG Mobile 3.0 di grand final PMGC. 

Selanjutnya, pengembang secara samar-samar memperlihatkan beberapa fitur tambalan tersebut di postingan media sosial awal Desember 2023. Setelah itu, versi beta dari patch tersebut meluncur, memberikan gambaran sekilas kepada para gamer tentang update tersebut.

Pembaruan PUBG Mobile 3.0 telah meluncur pada 8 Januari 2023, pukul 11:00 (UTC+0). Update game berlangsung antara 8 Januari dan 21 Januari 2024 (UTC+0). Mereka akan memberi Anda hadiah 3.000 BP, 100 AG, dan tema Lobi Zona Perang Shinobi. 

Catatan Tentang Pembaruan PUBG Mobile 3.0

Mode baru dengan tema Shadow Force telah tersedia pada 8 Januari 2024 pukul 02.00 (UTC+0) hingga 11 Maret 2024 pukul 20.59 (UTC+0). Mendukung peta Erangel, Livik, dan Sanhok.

Mekanik respawn baru akan menawarkan peluang respawn tambahan dalam delapan menit pertama pertandingan. Ini hanya akan tersedia di Erangel. Namun, itu hanya akan memberikan peluang respawn tambahan daripada memungkinkan Anda memasuki medan pertempuran dua kali.

Baca juga: Persija Esports Lepaskan Seluruh Roster PUBG Mobile Mereka

Pertempuran Respawn akan berlangsung di pulau terpisah yang terisolasi dari luar oleh Zona Pengasingan. Dalam Respawn Battle PUBG, pemain yang dikalahkan dan tidak dipanggil kembali oleh rekan satu timnya akan langsung tereliminasi.

Ini adalah senjata jarak dekat yang ditemukan di bangunan tema baru. Tebasannya dipenuhi aura pedang, yang dapat mengenai musuh di sekitar. Lari dan dekati menggunakan keterampilan tebasan imbang atau jauhkan diri Anda dari musuh.

Baca juga: AURA Esports Mengakhiri Kiprahnya di Divisi PUBG Mobile

Terdapat item baru di PUBG Mobile 3.0 dengan nama Proxy Scout, yang saat dilempar, item taktis baru ini akan menciptakan Proxy Scout dengan kendali jarak jauh. Setelah menggunakannya, Anda dapat mengontrolnya di lokasi aslinya tetapi tidak akan dapat melakukan tindakan lain apa pun.

Pembaruan Metro Royale

Tersedia: 11 Januari 2024 pukul 1:00 (UTC+0) hingga 10 Maret 2024 pukul 23:59 (UTC+0). Peta Metro Royale baru menampilkan medan pertempuran tertutup salju berukuran 2 km x 2 km dalam lingkungan yang selalu berubah.

Ini akan menampilkan mekanisme baru, termasuk penghancuran sebagian peta, cuaca bersalju, pintu hitam yang terkunci dengan kata sandi, garis zip vertikal. Terdapat mekanisme perdagangan sumber daya Battleground Merchant PUBG, dan banyak lagi.

Item baru, Alarm Taktis, yang akan muncul dapat Anda pakai di tanah selama pertandingan untuk mendeteksi posisi musuh di sekitar. Tiga musuh PvE baru telah tersedia di PUBG Mobile 3.0. Senapan Udara TR-2 baru yang mampu meluncurkan bola baja akan segera muncul.

Sumber: Sportskeeda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

PUBG Mobile

  Isports.id – Bundle ROG PUBG Mobile, kali ini pihak Tencent meluncurkan item eksklusif bagi para pemain. Ya, Anda tidak salah dengar. Bundle ROG...

PUBG Mobile

  iSports.id – Jejeran rank PUBG Mobile terbaru 2024 ini dapat menambah pengetahuanmu. PUBG Mobile juga memiliki sistem rank yang digunakan untuk menentukan tingkat...

PUBG Mobile

  iSports.id – Senjata terbaik di PUBG Mobile, apakah M416 atau AUG, masih menjadi topik perdebatan. Pilihan senjata terbaik di PUBG Mobile melibatkan berbagai...

PUBG Mobile

  iSports.id – PMGC 2023 sudah memasuki babak ke survival stage, untuk RED Stage telah selesai pada Minggu (12/11/23), di mana tiga tim teratas...