Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Ricciardo Berharap Verstappen Mendengar Lebih Banyak

Tekad dan ambisi Max Verstappen harus juga di imbangi dengan kedewasaannya di lintasan balap

Pembalap tim Red Bull Racing Daniel Ricciardo memberikan masukan kepada rekan setimnya yakni Max Verstappen agar lebih mendengar lebih banyak dari para pembalap Formula 1 lainnya.

Dalam sebuah wawancara bersama Motorsport.com, pembalap yang berkebangsaan Australia ini menerangkan. “Karena kami sangat termotivasi dan sangat bertekad untuk menang, kami akan terus saling memberikan dorongan, tapi juga para insinyur kami berusaha untuk benar-benar menemukan cara untuk membuat mobil berbeda.”

Namun dia yakin bahwa Max Verstappen, yang sangat memaksakan penerapan peraturan baru terkait pengereman setelah berbenturan dengan para pembalap lainnya, hal ini akan belajar mengatasi kekurangannya di bidang ini seiring dengan bertambahnya usia, selanjutnya Ricciardo berbicara tentang kelemahan dan kekuatan Max Verstappen.

“Saya pikir kekuatannya adalah tekadnya, dia sangat ingin mendorong mobil di atas batas kecepatan dan itu jelas hal yang sangat bagus. Dan kelemahan, saya akan mengatakan usianya, tapi buka usianya dalam olahraga. Dia telah melakukan balapan sejak lama jadi belum tentu itu, tapi saya pikir itu mungkin hanya dalam hidup. Mungkin hanya menyerap beberapa hal dari orang tua, seperti Tahun lalu saat dia melakukan beberapa hal dengan pengereman,” ucap Ricciardo.

Pembalap berusia 27 tahun ini percaya bahwa kemitraannya dengan Verstappen telah berjalan dengan baik, dan bahwa dalam saling memberikan dorongan sepanjang persiapan mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

F1

iSports.id – F1 Jeddah 2023 kembali menunjukkan dari kedua aksi pembalap terbaik dari Red Bull saling adu strategi di musim ini. Perez berhasil singkirkan...

OtoSports

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...