Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Rosberg Beberkan Peluang Duo Pembalap F1 Musim Ini

Nico Rosberg berbicara banyak hal tentang F1, Formula E dan dua protagonis utama di F1.

Jerman, isports.id Nico Rosberg yang merupakan mantan Juara F1 asal Jerman masih dipekerjakan oleh Mercedes Benz, menikmati kehidupan dengan keluarga sejak pensiun akhir tahun lalu, namun masih terlihat di paddock di berbagai Grand Prix.

Dalam wawancara akhir pekan ini, dia ditanya tentang peluang Hamilton dan Vettel oleh media Jerman, SportBild (27/8/2017).

“Saya masih percaya bahwa Lewis dan Valtteri memiliki kartu truf karena mereka memiliki mobil yang lebih baik dalam jangka panjang. Tapi Ferrari selalu memberi perlawanan, seperti di Hungaria. Itu sebabnya Scuderia tidak bisa diabaikan ”

Dengan hanya 14 poin yang memisahkan Lewis dengan Vettel yang pemimpin klasemen saat ini, ada banyak hal yang bisa dimainkan dan Mercedes diperkirakan akan melakukan hal serius dengan untuk balapan di Spa dan Monza.

“Keduanya memiliki kelemahan kecil,” Rosberg menambahkan. “Kekuatan Sebastian juga adalah kelemahannya, seperti yang kita lihat di Baku, kemudian Vettel yakin bahwa dia selalu benar.”

Tentu Rosberg mengacu pada persaingan antara Lewis dan pembalap Ferrari, dimana beberapa orang berpendapat bahwa cara mengemudi Lewis tidak menentu.

“Lewis, di sisi lain, memiliki sedikit ketidakkonsistenan. Terkadang ia datang ke lintasan dengan tidak 100. Itu jelas seperti kerugian dari dalam, hal ini harus memiliki solusi jika ingin bersaing sampai akhir tahun. ”

Berkenaan dengan masa depannya, Rosberg yang kini bertugas sebagai duta besar Mercedes mengisyaratkan untuk kembali ke dunia balap dengan mengatakan: “Dunia balap akan selalu menyenangkan bagi saya, jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”

Jadi ada kemungkinan bahwa juara F1 saat ini mencoba keahliannya di seri listrik yang sedang berkembang dengan beberapa pembalap F1 menguji coba lomba tersebut. Ini termasukLucas di Grassi yang berlomba untuk Virgin Racing pada tahun 2010, kemudian mantan tim Toro Rosso, Sebastian Buemi, yang menjadi pemenang lomba 12 kali di Formula E sementara Jean-Eric Vergne, Nick Heidfeld dan Nelson Piquet Jr adalah bagian dari grid.

“Ini adalah masa depan dunia dan akan mengasyikkan untuk melihat kapan semua produsen memasang kartu mereka di atas meja,” Rosberg menerangkan.

Mercedes mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan bergabung dengan Formula E untuk seri keenam yang akan berlangsung pada tahun 2019 di mana mereka akan bergabung dengan sesama produsen BMW dan Porsche.

“Di motorsport, seperti di daerah lain, kami ingin menjadi patokan di segmen premium dan juga mengeksplorasi proyek baru yang inovatif,” kata pimpinan tim Mercedes, Toto Wolff.

“Dengan Formula 1 dan Formula E, kami telah mencapai keseimbangan ini dengan tepat. Elektrifikasi terjadi di dunia mobil dan Formula E menawarkan kepada produsen tentang platform yang menarik untuk membawa teknologi ini ke khalayak baru.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Lewis Hamilton dan Mercedes selalu bersama? Sebuah pertanyaan unik untuk melihat sisa kontrak Hamilton saat ini. Dengan sisa satu tahun, otomatis Hamilton...

OtoSports

iSports.id – Antonio Giovinazzi mungkin sederet pembalap Ferrari yang tak punya kesempatan buat berkembang. Namun kesempatan tersebut tak boleh Ferrari manfaatkan. Karena masuknya mereka...

Berita Olahraga

iSports.id – Panthera Asia sepertinya mau kembali ke F1. Eh, sebenarnya tim ini ada niat apa tidak seh kembali ke F1. Mengingat tim yang...

F1

iSports.id – Mercedes F1 sepertinya bereaksi terlalu keras atas porpoising yang mereka alami kemarin. Hal tersebut membuat FIA berikan perhatian penuh kepada tim balap...