Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Segelintir Laga Liga 2 Indonesia Harus Bergeser

8 Besar Liga 2 Grup Y Bergeser ke Bandung
(Foto : liga-indonesia.id)

Tidak hanya Liga 1 Indonesia 2017 yang mengalami perubahan jadwal, segelintir laga Liga 2 Indonesia juga kena imbas momen HUT RI ke-72. Beberapa partai yang rencananya dimainkan pada 17 Agustus 2017 harus diubah pelaksanaan pertandingannya.

Jakarta, isports.id – Sehari setelah merevisi tujuh jadwal Liga 1 Indonesia 2017, PT Liga Indonesia Baru juga merilis perubahan tiga jadawal pertandingan pekan ke-12 Liga 2 Indonesia.

Lewat surat nomor 242/LIB/VIII/2017, tiga laga yang mengalami perubahan adalah satu partai di Grup 3, pertarungan antara PSS Sleman melawan Persijap Jepara, sedangkan dua laga lagi terdapat di Grup 4, Persis Solo berhadapan dengan Persipon Pontianak dan PPSM Magelang melawan PSIS Semarang.

“Usai berkoordinasi dengan klub terkait dan pihak kepolisian, tiga laga pekan ke-12 Liga 2 2017 itu pelaksanaanya hanya bergeser hari.”

Perubahan jadwal pada Liga 2 Indonesia tidak seperti Liga 1 Indonesia yang diundur hingga bulan September. Laga Liga 2 Indonesia hanya akan bergeser satu hari sesudahnya dan sebelumnya.

Berikut tiga laga pekan ke-12 Liga 2 Indonesia 2017 yang bergeser:

Grup 3: PSS Sleman – Persijap Jepara (17 Agustus ke 18 Agustus)

Grup 4: Persis Solo – Persipon Pontianak (17 Agustus ke 18 Agustus)

Grup 4: PPSM Magelang – PSIS Semarang (17 Agustus ke 16 Agustus)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Alfeandra Dewangga, pemain kunci dari klub PSIS Semarang, telah menandatangani perpanjangan kontraknya hingga tahun 2027. Keputusan ini datang setelah Dewangga menampilkan performa...

Sepak Bola

iSports.id – Evan Dimas resmi bergabung dengan PSIS Semarang selama dua musim untuk mengarungi kompetesi BRI Liga 1. Pemain tengah yang pernah memperkuat Arema...

Sepak Bola

Isports.id – Menjelang laga play off Liga Champions Asia sebagai wakil dari Indonesia antara Bali United atau PSM Makassar. PSSI bersama PT. LIB selaku...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...