Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Selangkah Lagi AC Milan Dapatkan Gelandang Lazio

Selangkah Lagi AC Milan Dapatkan Gelandang Lazio
Pemain tim nasional Argentina berusia 31 tahun ini nampaknya akan segera meninggalkan Lazio dan berlabuh di San Siro bersama AC Milan.

Gelandang andalan sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia bakal segera bergabung dengan AC Milan dengan biaya transfer mencapai sekitar 22 juta euro ditambah bonus sebesar 3 juta euro, dengan ikatan kontrak tiga tahun.

Milan, isports.id –
Sejumlah media Italia ternama mengklaim hal ini. Kontrak terkini Biglia bersama Lazio bakal kadaluarsa pada Juni 2018. Pemain tim nasional Argentina berusia 31 tahun itu sebelumnya dipercaya bakal menyepakati perpanjangan masa bakti di Olimpico. Namun, Milan baru-baru ini mengajukan proposal dan Biglia diyakini tergiur pindah ke San Siro.

Seperti dilansir Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, kesepakatan yang ditawarkan mencapai 22 juta euro ditambah bonus 3 juta euro dengan tergantung penampilan sang pemain.

Kontrak yang akan ia dapat selama di San Siro akan berlaku selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun kemudian.

Biglia kemungkinan akan memperoleh gaji 3,5 juta euro per musim di San Siro. AC Milan sendiri memambg sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Rossoneri telah mendapatkan Franck Kessie, Mateo Musaccio, serta Ricardo Rodriguez.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Berita Olahraga

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...