Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Semen Padang Ditahan Imbang oleh Tim Tamu Borneo FC

Keunggulan tim tuan rumah tidak mampu dipertahankan, sehingga terjadi gol balasan ke gawang Semen Padang. Semen Padang Harus Berbagi Angka dengan Borneo FC.

Padang, isports.id- Borneo FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah Semen Padang dalam liga kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Skor 1-1 sampai akhir pertandingan menjadi pertandingan yang menarik di Stadion GOR H Agus Salim. Gol tim berjuluk Kabau Sirah dicetak atas pemain Korea Selatan, Koo Jae Sung pada menit ke-59. Sedangkan gol tim tamu dicetak menit ke-89 oleh Sultan Samma.

Babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang ke lini pertahanan.  Tim Semen Padang mengandalkan trio Marcel Silva Sacramento, Venry Mofu dan Riko Simanjuntak. Sedangkan tim Borneo FC mengandalkan Patrich Wanggai, Lerby Eliandry dan Flavio Beck Junior. Serangan demi serangan saling dilancarkan. Namun belum membuahkan gol, hingga menit 45 babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tuan rumah langsung mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan Borneo FC. Menit ke-55, Nil Maizar memasukkan Rudi untuk menggantikan Muchlish Hadi, guna menambah daya gedor tim.  Gol Semen Padang dicetak oleh Koo Jae Sung, memanfaatkan umpan lambung Irsyad Maulana. Bola membentur pemain Borneo dan disundul oleh Jae Sung ke kanan gawang Muhammad Ridho.

Melihat ketinggalan 1-0, Borneo FC kembali memasukkan Abdul Aziz dan Sultan Samma, menggantikan Riswan Yusman dan Flavio Back. Memasuki menit ke-83, Sultan Samma berhasil menjebol gawang Semen Padang yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Skor imbang 1-1 hingga akhir laga babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Semen Padang menghuni klasemen di posisi ke-13 dengan 27 poin dari 21 laga. Sedangkan Borneo FC menghuni peringkat ke-10 dengan nilai 29 dari 21 pertandingan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Liga Indonesia

iSports.id – Kabar mengejutkan, baru saja legenda PSM Makassar Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC untuk musim ini. Borneo FC mengumumkan penandatanganan kontrak resmi...

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Berita Olahraga

iSports.id – Stefano Lilipaly secara resmi sudah tidak berseragam Bali United lagi untuk musim 2022/2023. Hal itu telah disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram...