Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Semen Padang FC Lepas Didier Zokora

Semen Padang FC Lepas Didier Zokora
Didier Zokora merasa tak kecewa walaupun harus dilepas Semen Padang FC pada akhir putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017. (Foto : Republika)

Gelandang berkebangsaan Pantai Gading, Didier Zokora resmi dilepas oleh manajemen Semen Padang FC setelah belum juga menampilkan performa yang apik hingga putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017 berakhir.

Padang, isports.id – Didier Zokora didatangkan ke Semen Padang FC untuk mengisi slot marquee player dan juga diharapkan bisa membantu tim. Namun pihak manajemen mulai kewalahan membayar gaji sang pemain yang cukup besar.

Ada alasan lain juga mengapa Zokora dilepas, ia dianggap cukup lama bisa beradaptasi bersama tim sehingga tak kunjung juga memperlihatkan performa yang sesuai diharapkan oleh staf pelatih.

Walaupun dilepas, mantan pemain Pune FC ini merasa tidak terlalu kecewa dengan keputusan manajemen. Ia juga berharap Semen Padang FC bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

“Terima kasih kepada Semen Padang.”

“Ini bukan semata karena uang, melainkan respek yang telah kalian perlihatkan kepada saya. Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar,” unggah Zokora lewat akun Instagram miliknya.

“Saya berharap kalian kesuksesan (musim ini). Terima kasi kepada supporter, pemain, dan staf manajemen. Dalam waktu dekat saya akan mendapat tantangan baru,” lanjutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...

Liga Indonesia

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...