Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Sempat Nyatakan Pensiun Dari Timnas, Benny Wahyudi Terkejut di Panggil Lagi

Sempat Nyatakan Pensiun Dari Timnas, Benny Wahyudi Terkejut di Panggil Lagi
Sempat mengutarakan hasrat untuk pensiun pasca final Piala AFF 2016 silam. Bennya Wahyudi kali kembali terpanggil untuk membela timnas dalam laga uji coba internasional melawan Fiji. (Foto : FourFourTwo)

Bek Arema FC, Benny Wahyudi merasa terkejut mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk laga uji coba melawan Fiji di Bekasi, Sabtu (02/09). Sebab, usai Piala AFF 2016 lalu dia memutuskan pensiun dari skuat Merah Putih.

Malang, isports.id – Selepas laga final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand, Benny mengutarakan keinginannya untuk pensiun dari tim nasional Indonesia. Karena ia mengaku sudah berusia 30 tahun dan juga berniat untuk memberi porsi lebih kepada para pemain yang lebih muda darinya.

“Belum ada surat resmi di lihat saja suratnya. Ini mengejutkan juga karena kemarin saya pesimis untuk tidak di panggil karena kemarin saya jarang bermain reguler, dan saya sempat memikirkan untuk berhenti dari timnas,” ujar Benny, Selasa, (29/08).

Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini menuturkan jika pemanggilan di timnas kali ini merupakan kesempatan kedua baginya untuk membuktikan kapasitas. Menurutnya, saat ini euforia timnas U-22 yang membuatnya ingin merumput lagi dengan membawa nama negara.

“Saya rasa ini kesempatan kedua bagi saya, apalagi saya lihat euforia U-22 jadi ingin bermain ke timnas lagi terus terang saya terkejut.”

Pemain kelahiran 20 Maret ini kaget mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla. Karena selain sudah pernah menyatakan ingin pensiun, dia yakin bahwa arsitek asal Spanyol itu belum pernah melihat penampilannya di atas lapangan hijau.

“Intinya saya terkejut karena ini pelatih baru yang memanggil. Yang menurut saya belum paham betul dengan saya, kan beda dengan yang sebelumnya (Alfred Riedl),” papar Benny.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Kekalahan Timnas Indonesia dalam pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 menghadapi Uzbekistan, Senin (29/04/2024) menjadi sorotan utama. Tidak hanya media Nasional, bahkan mancanegara...

Berita Olahraga

iSports.id – Pada hari, Senin, 1/4/2024, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, membenarkan kabar naturalisasi Calvin Verdonk. Sehingga, terdapat rumor bahwa Verdonk sedang mempertimbangkan untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Ketua umum PSSI, Erick Thohir minta kepada pemain timnas jangan cepat puas setelah berhasil menang besar dari timnas Vietnam. Kemenangan Timnas Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae yong sangat puas dengan penampilan pemainnya, setelah berhasil membantai dari tuan rumah timnas Vietnam. Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Indonesia,...