Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Semua Pemain Harus Siap

Luis Milla Gunakan Teknologi Untuk Pantau Seluruh Pemain Nasional
(Foto : Okezone)

Last updated on 18 Juli, 2017

Pelatih tim nasional U-22 Luis Milla, mengakui persiapan skuatnya untuk berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 berjalan cukup mulus. Ia menyebut bahwa anak asuhnya tidak mengalami kendala adaptasi cuaca di Thailand.

Bangkok, isports.id –
Setelah selesai menjalankan pemusatan latihan di Bali, tim nasional Indonesia U-22 langsung terbang ke Bangkok, Thailand pada 11 Juli 2017. Meskipun, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan baru akan memulai laga di babak kualifikasi pada 19-23 Juli nanti.

Milla memilih membawa pasukannya berangkat lebih cepat untuk mempersipakan tim lebih matang. Karena pada babak kualifikasi ini hanya juara grup berserta lima runner-up terbaik yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 yang berlangsung di Tiongkok mendatang.

 

“Pemain sangat semangat dan termotivasi jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini.”

 

“Semua pemain di sini sama, 24 pemain di sini tak ada yang ini atau cadangan. Semua pemain harus siap bermain kapam pun dibutuhkan. Jadi ingat bahwa semua pemain di sini penting bagi saya,” lanjut Milla.

Di babak kualifikasi nanti, tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi lawan-lawan yang notabenenya sudah sering bertemu yakni, Thailand dan Malaysia, sedangakan satu lawang lagi adalah Mongolia. Indonesia berada di grup H dan akan memainkan seluruh pertandingannya di Thailand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...

Sepak Bola

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...