iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris

Antonio Valencia Akan ke Amerika?

iSports – Antonio Valencia tampaknya akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Valencia me-retweet sebuah postingan yang melaporkan bahwa dia telah menyetujui kesepakatan dengan klub MLS, DC United. Langkah ini akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya dulu di United, Wayne Rooney.

Valencia me-retweet sebuah posting dari seorang fan yang berharap dia sukses di DC United. Setelah tweet itu mengklaim bahwa salah satu dari Rooney atau Valencia meminta pemain internasional Ekuador itu bergabung dengan klub Amerika tersebut.

Wayne Rooney

 

Kapten Manchester United ini hanya tampil satu kali di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yaitu dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Newcastle. Setelah Jose Mourinho dipecat sebagai bos United pada bulan Desember yang lalu, Valencia belum dipercaya oleh Solskjaer untuk mengisi tim inti United.

Selama sepuluh tahun di Old Trafford, Valencia telah memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu trofi Liga Eropa. Dia tiba di musim panas yang sama ketika Cristiano Ronaldo berangkat ke Real Madrid. Dengan harapan yang besar di belakangnya, tidak semua orang yakin dengan kemampuannya. Akan tetapi Valencia akhirnya menemukan ritmenya dan menjadi anggota kunci dari pasukan setan merah.

PEREMAJAAN

Tapi Valencia akan berusia 34 tahun saat musim depan tiba. Dan saat ini United ingin merombak dan meremajakan kembali squad mereka. Jadi sepertinya hal tersebut akan membuat pemain seperti Valencia pergi.

Valencia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Tetapi aktivitas Twitter-nya baru-baru ini menunjukkan bahwa dia memilih untuk mengakhiri karirnya di Amerika Serikat. Ini akan dilakukannya sambil mencoba menghidupkan kembali hubungan dengan Wayne Rooney, yang melihatnya mencetak begitu banyak gol dalam satu dekade bersama United .

Saat ini United memiliki Diogo Dalot yang dengan sabar menunggu mendapatkan posisi bek kanan. Selain itu juga dilaporkan United mencoba mendapatkan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki tackle luar biasa dan telah menarik perhatian beberapa klub besar.

Aaron Wan-Bissaka (Foto oleh Marc Atkins/Getty Images)

 

Tottenham Hotspur juga dilaporkan mengawasi Wan-Bissaka. Mauricio Pochettino saat ini sedang berusaha mencari pengganti Kieran Trippier di musim panas nanti. Penampilan Trippier di Tottenham dianggap semakin menurun.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Related posts

Bayern Muenchen Ikut berburu Zaniolo

Muhammad Rifqi

Eden Hazard Milik Real Madrid

Muhammad Rifqi

On This Day : rekor gol tercepat Liga Champions tercipta

Muhammad Rifqi

Leave a Comment