Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timo Werner Semakin Dekat Dengan Muenchen

iSports.id – Nama Timo Werner belakangan ini menjadi viral di berbagai pemberitaan. Bukan karena sensasi yang ia buat, melainkan karena Timo semakin dekat untuk bergabung dengan raksaksa Jerman, Bayern Muenchen.

PROSES REGENERASI TIM

Dikutip dari Sport Bild (media olahraga ternama Jerman) Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness memberikan bocoran mengenai keinginannya melakukan beberapa perubahan pada tim. Menurutnya skuat yang ada sudah banyak dimakan usia. Terkait hal ini kemungkinan akan ada beberapa pemain veteran yang pindah dari klub musim panas nanti.

Uli Hoeness yang menginginkan penyegaran dalam skuat Die Rotten

Secara gamblang, legenda Muenchen itu juga menyebutkan kemungkinan musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Franck Ribbery. Proses penyegaran tim ini dilakukan untuk terus mengembangkan klub. Pengembangan klub ini nantinya akan berdampak kepada dinamisme strategi tim di masa depan.

Beberapa pemain muda potensial pun sudah menjadi incaran Die Rotten. Benjamin Pavard misalnya.  Pemain ini menjadi nama pertama yang akan bergabung dengan skuat Fc Hollywood musim depan. Bek kanan asal Perancis ini sudah menyetujui untuk bergabung pada musim panas nanti meninggalkan VFB Stuttgart yang sudah ia bela selama tiga musim.

Timo Werner yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Muenchen

Pavard tidak sendirian, nama berikutnya yang muncul adalah Timo Werner. Penyerang muda RB Leipzig ini belakangan terus dihubungkan dengan Bayern. Muenchen tidak sendirian dalam mengincar Werner. Klub-klub Eropa lainnya sudah mengantri untuk menggunakan jasanya. Tercatat Liverpool, Paris Saint German, Barcelona, dan Real Madrid menjadi peminat jasa striker 22 tahun ini.

Namun klub-klub tersebut sepertinya dipastikan hampir gigit jari. Pasalnya, dilaporkan oleh Bild, Werner selangkah lagi akan resmi pindah ke Allianz Arena.

Namun striker ini bukan nama terakhir yang masuk radar Die Rotten. Ada Lucas Hernandez (Atletico Madrid) serta pemain muda Chelsea Callum Hudson Odoi yang digadang-gadang akan menjadi penerus Arjen Robben.

Benjamin Pavard yang dipastikan bergabung ke Allianz Arena musim depan

LEIPZIG HARUS BERGERAK CEPAT

Timo Werner sebenarnya masih terikat kontrak dengan RB Leipzig hingga Juni 2020. Petinggi Leipzig juga sudah mengajukan perpanjangan kontrak baru. Gaji sebesar 5,2 juta euro jadi iming-iming dalam kontrak baru tersebut. Namun alih-alih menyetujui kontrak tersebut, Werner seolah bergeming.

CEO RB Leipzig Olivier Mintzlaf sudah mengultimatum Werner terkait penentuan masa depannya. Namun sang striker masih belum menyetujui klausul yang diajukan klub. Leipzig harus mengambil keputusan cepat atas situasi ini.

Apabila tidak menemukan harga yang sesuai, maka dapat dipastikan sang pemain akan pindah dengan status bebas transfer musim panas nanti. Sejauh ini RB Leipzig memagari Timo Werner dengan banderol 60 juta Euro (Setara 958,1 Milliar).

Aksi impressif werner membuat banyak klub top Eropa meminatinya

Penyerang 22 tahun tersebut sebenarnya sudah sangat diminati Bayern pada musim lalu. Namun keinginan Die Rotten untuk meminangnya masih terbentur soal harga. Namun dengan kondisi klub dan program peremajaan tim menjadi prioritas, situasi mungkin telah berubah buat Muenchen.

Penampilan Werner musim ini juga begitu mengesankan. Tampil sebanyak 25 kali, Werner mampu mengemas total 13 gol di Bundesliga. Jadi pantaskan jika FC Hollywood kebelet meminangnya.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Selesai sudah petualangan Niko Kovac bersama Bayern Muenchen. Bayern mengumumkan pisah jalan dengan Kovac sehari setelah dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...

Sepak Bola

iSports.id – Ada yang berbeda hari itu bagi Bastian Schweinsteiger. Setelah berpikir cukup lama akhirnya ia memilih keputusan yang berat, pensiun dari dunia sepak...

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...