Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Serge Aurier Resmi Bergabung di Tottenham Hotspur

Spurs ingin menjadi penantang tropi EPL di muslim 2017/2018. Pelatih Pochettino telah merekrut Serge Aurier guna memperkuat posisi lini pertahanan Spurs.

London, isports.id- Runner-up Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur berhasil merekrut bek kanan PSG, Serge Aurier dengan nilai transfer mencapai 23 juta poundsterling. Aurier telah mendapatkan kontrak 5 tahun untuk bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino.  Sebelumnya, pemain ini diperebutkan oleh Chelsea dan Manchester United.

“Ini kesempatan saya untuk bermain di klub beratmosfer masif seperti EPL. Hal ini sekaligus menjadi pembuktian secara profesional baik di dalam maupun luar,” tutur Aurier di laman resmi klub.

Perekrutan pemain timnas Pantai Gading tersebut, menunjukkan Spurs cukup intens memburu pemain bagus dalam bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Spurs berhasil mendatangkan Juan Foyth dari Etudiantes dan Davidson Sanchez serta Paulo Gazzaniga.

Aurier akan bergabung dengan Kieran Trippier dan Kyle Walker Peters di lini pertahanan Spurs.  Aurier telah berhasil tampil dalam 22 laga di Ligue 1 Prancis musim lalu. Aurier telah menjuarai Ligue 1 sebanyak dua kali, dengan 11 trofi domestik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Real Madrid kembali tawarkan Kylian Mbappe untuk terakhir kalinya dan memberikan tawaran pada awal tahun 2024, ketika jendela transfer musim dingin. Kabar...

Liga Perancis

iSports.id – Secara mengejutkan PSG tumbang oleh Nice dengan skor tipis 2-3, yang membuat tim ini terpuruk pada musim pertama mereka. Paris Saint-Germain tampaknya...

Liga Perancis

Isport.id – Musim 2022/23 telah berakhir pada 5 liga top Eropa dengan beberapa pemain meninggalkan klubnya seperti Karim Benzema. Penyerang andalan Real Madrid tersebut...

Liga Inggris

Isports.id – Liga Primer Inggris 2022/23 secara resmi telah berakhir dengan meninggalkan beberapa momen termasuk pemain underrated. Pemain-pemain tersebut merupakan talenta hebat yang kurang...