Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Set Emblem Hanabi Mobile Legends Season 29, Pemula Bisa Tiru

Hero Counter Hanabi Terbaik

iSports.id – Hanabi adalah salah satu hero Marksman yang sangat kuat dalam permainan Mobile Legends. Hanabi memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk menghasilkan damage tinggi dari jarak jauh.

Keunggulan Hanabi terletak pada kemampuannya untuk meledakkan musuh dengan damage tinggi dan area efek yang luas. Hanabi juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan lifesteal, membuatnya sangat tahan dalam pertempuran panjang.

Dalam artikel ini, akan memberikan deskripsi singkat tentang Hanabi dan merekomendasikan build item, spell, dan emblem yang cocok untuknya.

Rekomendasi Build Item Hanabi:

Swift Boots: Swift Boots memberikan kecepatan serangan tambahan, yang sangat penting bagi Hanabi untuk meningkatkan output damage-nya.

Berserker’s Fury: Berserker’s Fury adalah item wajib untuk Marksman. efeknya dapat meningkatkan critical rate dan critical damage Hanabi secara signifikan.

Haas Claw: Haas Claw akan meningkatkan kecepatan serangan Hanabi serta kemungkinan serangan kritisnya.

Windtalker: Windtalker memberikan kecepatan serangan tambahan dan efek magic damage area yang cocok untuk Hanabi.

Blade of Despair: Blade of Despair memberikan damage tambahan yang sangat tinggi terhadap musuh yang sudah terluka, membuatnya cocok untuk Hanabi yang dapat meledakkan musuh dalam sekejap.

Endless Battle: Endless Battle memberikan efek lifesteal, true damage, dan movement speed, semuanya sangat berguna bagi Hanabi.

Spell rekomendasi:

Flicker: Flicker adalah pilihan spell yang baik untuk Hanabi. Ini dapat membantu Hanabi untuk melarikan diri dari situasi berbahaya atau mendekati musuh yang sedang mundur.

Aegis: Memperoleh 750 shield tambahan (+90 berskala level) ketika diserang hero lawan selama 5 detik. Aegis seringkali jadi pilihan utama player karena Hanabi membutuhkan defense tambahan.

Emblem yang Disarankan: Custom Assasin Emblem

Swift: Meningkatkan 10 persen attack speed tambahan.
Tenacity: Memperkuat defense ketika HP sedang rendah.
Quantum Charge: Basic attack memberikan HP regen dan movement speed tambahan.

Dengan build item, spell, dan emblem yang tepat, Hanabi dapat menjadi salah satu Marksman yang sangat kuat di Mobile Legends. Ingatlah untuk berkoordinasi dengan tim Anda, mengambil posisi yang baik dalam permainan, dan bermain dengan hati-hati untuk mencapai kemenangan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...