Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Smith: KTM Berusaha Atasi Kelemahan

Pembalap MotoGP, Bradley Smith, Mengungkapkan bahwa tim KTP sedang berupaya untuk memperbaiki kelemahan.

Inggris, isports.idBradley Smith merasa KTM bekerja untuk mengatasi beberapa kelemahan RC16 pada tes baru-baru ini di Aragon, dan mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan situs web Jerman, Speedweek.com (29/7/2017), bahwa dia berharap bagian-bagian baru akan siap pada waktunya, terutama untuk balapan akhir pekan depan di Brno.

Smith yang kini berusia 26 tahun bergabung di jalur Spanyol dengan rekan setimnya, Pol Espargaro, pembalap uji KTM Mika Kallio dan penantang dari Moto2 Miguel Oliveira untuk mendorong perkembangan lebih jauh, setelah akhir pekan yang positif di Assen dan Sachsenring.

Pembalap asal Inggris itu telah lama melihat RC16 sebagai area yang membutuhkan perbaikan paling banyak, dengan perubahan dan pengaturan mesin baru-baru ini yang mengakibatkan kekuatan pengereman dan percepatan tidak maksimal.

Sekarang, ini adalah kasus KTM yang memproduksi cukup banyak bagian baru yang diambil sampelnya pada tes Aragon agar siap berlomba menghadapi balapan di Brno dan di Red Bull Ring, Austria.

“Maksud saya, kami telah mencoba banyak hal,” kata Smith seperti dikutip Speedweek.com. “Periode dua setengah minggu mungkin tidak cukup lama untuk membawa semua bagian ke Brno. Kami mengambil beberapa langkah positif yang sangat saya senangi di Aragon.

“Kami banyak belajar, pada titik kelemahan kami saat ini. Tentu saja KTM dan semua orang ingin tampil bagus di Speilberg. Kami akan berusaha membawa paket terbaik. Ini masalah bisa kami selesaikan lebih cepat.

“Kami memiliki motor yang mampu mengerem dengan sangat baik. Kami juga memiliki motor yang cukup kuat dalam akselerasi, tapi beberapa bagian memang harus dievaluasi jika ingin dapatkan hasil maksimal. ”

Mengingat keunggulan poin Pol Espargaro atas Smith, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut juga menyatakan bahwa tidak pernah ada keraguan mengenai komitmen KTM terhadapnya.

“Secara pribadi, saya memiliki tidak memiliki keraguan (tentang bertahan di tahun 2018),” Smith menambahkan. “Pada akhirnya, beberapa perbaikan memang terlihat memperlambat percobaan, tapi cukup jelas untuk perbaikan di musim baru.

“Sejujurnya, saya tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor dari bulan November sampai balapan Sepang. Kemudian dari Sepang ke Phillip Island, karena saya berada di DTC melakukan semua pemulihan dengan lutut saya. Jadi saya harus beristirahat sampai musim baru dimulai.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – KTM telah memperluas daftar pembalapnya melakukan test rider dengan merekrut Jonas Folger untuk musim MotoGP 2023. Folger akan bekerja dengan Dani Pedrosa...

OtoSports

iSports.id – MotoGP 2023 sebentar lagi! sudah tidak sabar melihat aksi balap para rider balap MotoGP untuk beraksi kali ini? Mungkin banyak yang tak...

Berita Olahraga

iSports.id – RedBull F1 dan KTM MotoGP saling kerjasama? Ada rencana apa? Begitulah informasi yang beredar sekarang ini. Ingat pelanggaran Budget Cap Redbull kemarin?...

MotoGP

iSports.id – Bos KTM MotoGP Pit Beirer telah membantah tentang komentar Remy Gardner bahwa dia telah kehilangan perjalanan Tech 3 untuk tahun 2023, karena...