Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Spurs Bertemu Warriors Pada Final Play-Off

San Antonio Spurs sudah di tunggu oleh Golden State Warriors di partai final play-off Wilayah Barat NBA 2017

San Antonio Spurs berhasil melaju ke final play-off NBA 2017 setelah mengalahkan Houston Rockets di gim ke enam dengan skor 114-75. Bermain di Toyota Center, Houston, Spurs berhasil menyelesaikan babak semifinal Wilayah Barat dengan kedudukan 4-2. Mereka sudah di tunggu Golden State Warriors di babak final Wilayah Barat play-off NBA 2017.

Walaupun bermain tanpa pemain andalannya yakni, Tony Parker dan Kawhi Leonard yang sedang mengalami cedera mereka tetap harus di waspadai, Spurs mampu menghancurkan Rockets dengan selisih 39 poin pada gim keenam lalu.

Seperti di kutip ESPN, guard San Antonio Spurs Danny Green mengatakan. “Ya, saya pikir semuanya terkejut dengan performa itu. Tidak ada yang menduga, terutama karena kami bermain tanpa Kawhi dan Tony. Hasil ini menunjukkan bahwa apapun bisa terjadi di NBA, bahkan pada play-off nanti.”

Menurut rumor yang beredar, Tony Parker dan Kawhi Leonard sebenarnya sudah sembuh dari cedera tetapi sengaja di simpan oleh pelatih San Antonio Spurs Gregg Popovich, agar benar-benar fit pada pertandingan melawan Golden State Warriors.

Jika rumor ini benar adanya, laga gim pertama final Wilayah Barat antara Spurs dan Warriors yang dijadwalkan digelar di Oracle Arena, Minggu (14/5/2017) waktu setempat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Berita Olahraga

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...

NBA

Isports.id – Murray telah menikmati musim yang sangat indah bersama Spurs di NBA. Pemain All-Star ini pertama kalinya memiliki rata-rata 20,1 poin, 9,4 assist,...

Basket

Isports.id – James Wiseman tercatat sebagai pemain No.2 di NBA Draft 2020 yang lalu, dan dia menunjukkan beberapa kilasan bagus selama musim tersebut. Wiseman...