Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Stefano Pioli Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Fiorentina

Stefano Pioli Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Fiorentina
Mantan pelatih Inter Milan Stefano Pioli akhirnya dipilih manajemen Fiorentina untunk menggantikan Paulo Sousa yang tidak diperpanjang masa kontraknya.

Tak perlu waktu lama untuk menganggur sebagai pelatih bagi Stefano Pioli setelah dipecat dari Inter Milan, kini Pioli resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Fiorentina.

Florence, isports,id – Pioli diberhentikan Inter Milan pada awal Mei lalu. Dia dipecat setelah Inter Milan mendapat serangkaian hasil negatif di Liga Italia dan terpuruk dipapan tengah klasemen.

Musim depan, Pioli akan melatih Fiorentina. Dia menggantikan pelatih asal Portugal Paulo Sousa yang meninggalkan Fiorentina setelah kontraknya tak diperpanjang lagi.

“Dia akan dipercaya menangani tim utama.”

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Stefano Pioli,” demikian pernyataan Fiorentina melalui situs resminya.

Pioli disebut telah meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pioli rencananya akan diperkenalkan secara resmi di hadapan media dalam beberapa waktu kedepan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Liga Italia

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih Stefano Pioli ingin bawa AC Milan raih gelar Liga Europa untuk musim ini, setelah tersingkir dari Liga Champions 2023-2024. Stefano Pioli,...

Liga Italia

iSports.id – Inter Milan berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga Italia ketika mereka menjamu Cagliari dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan ini berlangsung pada...