Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Tiga Pilihan Hero Terbaik untuk Mengatasi Gord Mobile Legends

Gord mobile legends memang menyulitkan dalam gameplay. Namun Gord dapat di counter dengan berbagai hero, salah satunya Assasin

 

iSports.id – Mengatasi Gord mobile legends bukanlah tugas yang sulit jika Anda tahu pilihan hero yang tepat. Bertarung melawan Gord memiliki beberapa kesamaan dengan menghadapi sebagian besar mage high ground di Land of Dawn.

Gord mobile legends adalah seorang mage dengan potensi DPS yang tinggi di Land of Dawn. Skillset-nya yang penuh CC, seperti kemampuan stun atau slow, membuatnya menjadi lawan yang cukup merepotkan. Namun, yang membuat Gord bukanlah prioritas adalah kurangnya kemampuan dash atau kabur dalam skillset-nya.

Kemampuan mobilitas yang terbatas ini juga menjadi masalah utama Gord. Meskipun dia mungkin menjadi pilihan hero high ground, hero-hero tersebut semakin berkurang dalam popularitasnya.

Mage-mage seperti Pharsa, Yve, Valentina, dan Faramis masih mendominasi arena permainan. Jarang sekali kita melihat pemain profesional menggunakan mage selain keempat hero tersebut.

Namun, Gord tetap bisa menjadi pilihan untuk bermain di high ground, terutama karena dia dapat menjadi hero late game yang mengganggu mobilitas musuh dengan skillset-nya.

Lantas, bagaimana kita sebaiknya melawan Gord, dan siapa saja pilihan hero terbaik untuk menghadapinya? Salah satu jalan keluar terbaik adalah mengandalkan hero assassin.

Berikut tiga pilihan hero terbaik untuk menghadapi Gord:

Natalia

 

Natalia saat ini memiliki atribut yang memungkinkannya untuk menghilang dari pandangan musuh tanpa batasan waktu, muncul hanya saat menyerang atau diserang. Inilah yang membuat Natalia menjadi pilihan hero terbaik untuk menghadapi Gord.

Gord, yang memiliki mobilitas yang lambat, akan merasa sangat kesulitan ketika Natalia berada di tim lawan. Dengan sekali combo Natalia, Gord pasti akan menghilang tanpa ampun.

Valentina

Jika Anda mencari hero yang bisa menghadapi Gord dari posisi midlane atau mage, Valentina adalah pilihan yang tepat. Valentina tidak hanya memiliki burst damage yang lebih tinggi, tetapi juga mobilitas yang lebih cepat, serta mekanisme untuk mengatasi Gord.

Sebagai salah satu mage tier S saat ini, Valentina benar-benar akan membuat Gord merasa terjepit, karena Gord akan kesulitan untuk menargetkan Valentina, kecuali jika combo-nya benar-benar sempurna.

Lancelot

Sebenarnya, hampir semua assassin bisa menghadapi Gord, tetapi Lancelot adalah pilihan terbaik jika Anda ingin mengandalkan seorang jungler untuk melawannya.

Lancelot akan sangat sulit untuk ditangkap oleh Gord, berkat skillset dan mekanisme permainannya yang unik.

Dia dapat dengan cepat masuk ke dalam pertempuran dan tiba-tiba muncul di samping Gord, sebelum Gord bahkan menyadarinya, Lancelot sudah membunuhnya. Mengejar Lancelot akan menjadi tugas yang sangat sulit ketika Anda menggunakan Gord.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...