Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timnas Indonesia Agendakan Dua Uji Coba

Timnas akan terbang ke Kamboja terlebih dahulu dan selanjutnya akan menjamu tamu dari benua Amerika yakni Puerto Rico

Seperti di ketahui pada tanggal 5 hingga 13 Juni akan menjadi kalender pertandingan internasional resmi FIFA, Timnas Indonesia nampak tak tinggal diam, kabar yang beredar anak asuh Luis Milla akan menjalani away melawan negara tetangga Kamboja pada tanggal 8 Juni.

Setelah pulang dari Phnom Penh, Timnas Indonesia di jadwalkan pada tanggal 13 Juni akan menghadapi Puerto Rico, negara dari Kepulauan Karibia di undang oleh pihak Indonesia sebagai pengganti Timnas Argentina yang menolak bertanding melawan Timnas Indonesia.

Dalam konferensi pers, Plt Sekjen PSSI Djoko Driyono mengatakan. “Kami sudah berkomunikasi dengan Kamboja. Pada 8 Juni, kami akan bermain di sana. Skuat yang dibawa itu mayoritas pemain Indonesia U-22. Untuk laga di Indonesia, lawannya adalah Puerto Riko pada 13 Juni. Semua rencana tersebut sudah dalam tahap finalisasi atau perencanaan akhir.”

Dalam uji coba ini, timnas Indonesia mempunyai misi untuk memperbaiki peringkat FIFA, saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat 177, Sememtara itu dua lawan yang akan di hadapi Kamboja berada di peringkat ke 175 dan Puerto Rico menempati posisi ke 134.

Untuk menghadapi Puerto Rico, belum di tentukan stadion dari kota mana yang akan di gunakan, beberapa kemungkinan stadion akan menjadi kandang Timnas Indonesia, yakni stadion Pakansari Cibinong, Bogor dan stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Kepala manajer kesebelasan timnas sepakbola U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengungkap adanya peluang besar bagi tanah air...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...

Sepak Bola

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...