Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-16 Sudah Siap Tempur

Tim Nasional Indonesia U-16 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi dua ajang penting yakni Piala AFF U-15 dan kualifikasi Piala AFC U-16.

Anak asuh Fachri Husaini ini sedang menjalani pemusatan latihan di di Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Dalam pemusatan latihan tersebut tim pelatih akan mematangkan beberapa aspek yaitu teknik, mental, dan taktik.

 

Dalam rilis yang di keluarkan PSSI, pelatih kepala Timnas U-16 Fachri Husaini mengatakan. “Kami ingin melihat empat aspek; Teknik, Fisik, Mental dan Taktik selama pemusatan latihan berlangsung hingga kini. Meskipun aspek taktik belum masuk 100% kesana, namun kami sudah memberikan mereka latihan taktik dasar. Kami akan masuk kesana (100%) pada akhir-akhir persiapan fase umum.”

 

Mengenai laga uji coba internasional, “uji coba Internasional juga penting dan bagus bagi kami. Itu untuk lebih mempersiapkan tim yang nantinya akan berlaga di Piala AFF dan juga kualifikasi Piala AFC,” lanjut mantan pemain PKT Bontang ini.

Seperti di ketahui Timnas U-16 ini akan berlaga di Piala AFF U-15 yang akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 22 Juli 2017, sedangkan untuk kualifikasi Piala AFC U-16 akan di laksanakan pada tanggal 16 hingga 24 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah mendapatkan banyak cibiran dari warganet, Bima Sakti, Pelatih Timnas U-16 ungkap alasan Menpora dan Ketua PSSI ikut mengangkat piala. Beberapa waktu...

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...