Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timnas Senior Indonesia Bakal Hadapi Timnas Fiji

Usai pertandingan perebutan juara ke-III SEA Games 2017 nanti antara Indonesia dengan Myanmar. Timnas Senior akan menghadapi timnas Fiji di stadion Patriot Bekasi, pada 2 September 2017.

Bekasi,isports.id- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang memanggil 20 pemain timnas senior Indonesia untuk menghadapi timnas Fiji dalam laga persahabatan internasional FIFA. Gelaran pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada 2 September 2017, pukul 16.oo WIB.

Keduapuluh pemain nasional tersebut antara lain, Kurnia Mega (Arema FC) dan Andritany Ardhiyasa (Persija) bakal mengisi penjaga gawang. Sementara di jantung pertahanan akan mengandalkan nama-nama berikut, Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachrudin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC) dan Ahmad Alfarizi (Arema FC).

Posisi sektor gelandang akan diperkuat oleh Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Fermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera) dan M. Rahmat (PSM).

Sedangkan posisi penyerang akan menggunakan jasa dari nama pemain timnas seperti Boas Salossa (Persipura) dan Lerby Eliandry (Borneo FC) sebagai pengisi di sektor penyerang. Timnas ini nanti akan berkumpul pada 31 Agustus di Bekasi, untuk melakukan latihan, dibawah pelatih Luis Milla dan asisten pelatih Bima Sakti.

Tahun 2017 ini, pertandingan persahabatan timnas Indonesia telah berlangsung dua kali. Pertama dengan melawan Myanmar dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu. Kemudian menghadapi timnas Poerto Rico yang berakhir imbang tanpa gol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar baik bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia terutama Timnas senior yang akan kedatangan satu nama hebat melalui Naturalisasi. Sosok tersebut adalah...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik FIFA dengan Federasi Sepak Bola Brazil yakni CBF kian memanas. Hal ini tentu saja mengancam kelangsungan seluruh insan sepak bola di...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari Ketum PSSI yakni Erick Thohir yang mengungkapkan proses naturalisasi Justin Hubner dalam tahap akhir. Pemain yang tergabung dalam...

Sepak Bola

iSports.id – Jelang menyambut event Piala Dunia U-17, Presiden FIFA Gianni Infantino puji Indonesia yang telah menyiapkan segalanya. Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala...