Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Toto Wolff: Kejuaraan F1 Masih “Seimbang”

Pimpinan tim Mercedes, Toto Wolff, merasa yakin bahwa kejuaraan di ajang Formula 1 saat ini masih seimbang.

Jerman, isports.idPimpinan tim Mercedes, Toto Wolff, mengatakan bahwa kejuaraan di Formula 1 tetap “seimbang” dan menegaskan bahwa perbedaan poin tidak penting pada tanda tengah musim ini.

Dengan 10 dari 20 event telah diselesaikan, Sebastian Vettel memimpin satu poin di atas Lewis Hamilton, dengan Valtteri Bottas tertinggal 22 poin sementara Mercedes tim telah membuka penyangga jarak 55 poin dengan Ferrari dalam pertempuran secara tim.

Meskipun begitu, Wolff telah menekankan keyakinannya bahwa Mercedes harus mendekati setiap akhir pekan dengan pola pikir yang lebih segar, dan tidak tidak terpaku pada posisi atau jarak poin klasemen.

“Kami telah mencapai titik tengah musim 2017 dan dua tim yang dianggap sebagai calon juara sangat seimbang saat ini,” kata Wolff seperti dikutip oleh f1.com (26/7/2017).

“Poin pada tabel klasemen menunjukkan bahwa kita memiliki penyangga kecil dalam balapan konstruktor dan defisit kecil di sisi pembalap. Tapi itu tidak penting pada tahap ini, tidak ada hadiah yang diberikan untuk juara paruh waktu ini.

“Pendekatan kami adalah untuk akhir pekan, untuk membangun kinerja kami di setiap sirkuit dengan cara yang tenang dan logis dan terus mendorong kemenangan. Waktu untuk mengkhawatirkan poin akan datang nanti, jelang akhir musim.”

Wolff juga menyoroti bahwa Mercedes harus siap menghadapi “pukulan balik” dari tim Ferrari di Hungaria, setelah Hamilton memimpin atas  Bottas untuk menyelesaikan podium 1-2 di GP Inggris.

“Kami menuju Budapest untuk balapan terakhir sebelum liburan musim panas,” Wolff menambahkan. “Kami menikmati akhir pekan yang fantastis di Silverstone, tapi sekarang ada sesuatu yang menyenangkan di buku sejarah.

“Kami harus melakukan pekerjaan itu lagi, dimulai dengan latihan pertama di Hungaria. Saingan kami akan bertekad untuk membuat perlawanan lebih keras, dan kami harus mengantisipasi hal itu.

“Sama sekali tidak ada kata puas untuk tim Mercedes, hanya tekad tegas untuk menyelesaikan pekerjaan hingga akhir musim. Tim ini semakin solid dan ada perubahan signifikan setelah musim lalu, para pembalap termotivasi begitu juga dengan personil di tim ini.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Panthera Asia sepertinya mau kembali ke F1. Eh, sebenarnya tim ini ada niat apa tidak seh kembali ke F1. Mengingat tim yang...

F1

iSports.id – Mercedes F1 sepertinya bereaksi terlalu keras atas porpoising yang mereka alami kemarin. Hal tersebut membuat FIA berikan perhatian penuh kepada tim balap...

OtoSports

iSports.id – Mick Schumacher dan Mercedes, sebuah hubungan baru antara anak legenda F1 Michael Schumacher. Satu sisi, Ferrari enggan meneruskan kembali dengan Mick, namun...

F1

iSports.id – Kepala tim Mercedes Toto Wolff berpikir minat Audi untuk memasuki Formula 1 akan menjamin perluasan grid menjadi 11 tim. Dikarenakan kemungkinan dapat...