Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Aubameyang Ingin Nostalgia dengan AC Milan

Transfer Aubameyang ke AC Milan

Penyerang Borussia Dortmund yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang telah mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang dengan adanya kesempatan untuk kembali ke AC Milan tetapi dia telah mengklaim bahwa klub Italia AC Milan tidak aktif dalam memburunya, Sehingga transfer Aubameyang ke AC Milan masih tidak jelas.

Transfer Aubameyang ke AC Milan

Dortmund, isports.id –  Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah berusia 28 tahun, pada musim panas tahun ini, telah dihubungkan dengan kepindahannya ke klub di mana dia memulai karir sepakbolanya. Namun, dalam wawancara terbarunya memperlihatkan spekulasi berakhir mengenai masa depannya dengan mengatakan bahwa dirinya akan tetap tinggal bersama dengan Borussia Dortmund untuk sekarang ini.

Akan tetapi, ketika ditanya oleh fans dari klub Italia AC Milan di chat Instagram miliknya mengenai kemungkinan dia kembali lagi ke markas AC Milan San Siro, Pierre-Emerick Aubameyang menjawab : “ Saya ingin kembali, tetapi mereka tidur. Jadi apa yang harus saya lakukan?”

Pierre-Emerick Aubameyang kemudian menambahkan : “Saya ingin nomor punggung 7 pada seragam saya!”

Pada latihan sepakbola terbaru dari Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang tidak terlihat berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Banyak pertanyaan mengenai ketidakhadirannya, kemudian pihak klub Dortmund menjelaskan prihal pemainnya tersebut yang telah mencetak hattrick dalam kemenangan Dortmund melawan FC Rielasingen-Arlen pada DFB Pokal. “Dia tidak menjalani latihan karena terkena flu,” ujar perwakilan klub.

Borussia Dortmund menyatakan bahwa pihak dari klub Italia AC Milan memperlihatkan kurangnya respek terhadap Pierre-Emerick Aubameyang pada bulan lalu, karenanya klub tidak akan mengizinkan dirinya untuk pindah ke sana.

Penyerang Dortmund yang berasal dari Gabon ini datang melalui Akademi Milan tetapi pergi pada Desember 2011 untuk bergabung dengan klub Perancis St.Etienne, untuk kemudian berlanjut dipinjamkan ke Dijon, Lille, dan juga Monaco.

Kondisi dari, pesepakbola internasional Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang sendiri memperlihatkan penambahan permasalahan yang diderita oleh Dortmund, dengan klub Jerman tersebut merilis sebuah pernyataan bahwa pemain yang ditarget Barcelona, yakni Ousmane Dembele masih disuspen sampai dengan pemberitahuan yang selanjutnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Berita Olahraga

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...

Sepak Bola

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih Stefano Pioli ingin bawa AC Milan raih gelar Liga Europa untuk musim ini, setelah tersingkir dari Liga Champions 2023-2024. Stefano Pioli,...