Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Transfer Sneijder ke Nice Bukan Karena Ibra, Neymar, atau Balotelli

Transfer Sneijder ke Nice

Sukses besar ketika bermain di Internazionale Milan bersama dengan Jose Mourinho, karir Sneijder flop setelahnya. Sempat sedikit bersinar di Galatasaray, kini Wesley Sneijder pindah klub sepakbola kembali. Tujuannya adalah negara Perancis. Klub yang ditujunya adalah Nice. Lantas apa yang menjadi alasan transfer Sneijder ke Nice?

Alasan Transfer Sneijder ke Nice

Nice, isports.id Sebelum Sneijder datang, sudah ada nama besar yang mengisi keseharian sepakbola Perancis. Sebut saja Ibrahimovic, Balotelli, dan yang terakhir adalah Neymar. Ketika dihubungkan dengan ketiga nama itu, Wesley Sneijder yang pindah ke Nice menyatakan bahwa kepindahannya tak memiliki kaitan dengan nama Neymar, Zlatan Ibrahimovic, atau bahkan Mario Balotelli. Sneijder memiliki alasan tersendiri ke Perancis, dan memilih Nice sebagai klub barunya.

Kenapa transfer Sneijder ke Nice dihubungkan dengan Neymar? Alasannya adalah karena sepakbola Perancis, sekarang ini sedang menjadi buah bibir pecinta sepakbola dunia setelah salah satu klub Perancis yang bernama Paris Saint-Germain mendatangkan pesepakbola Brazil Neymar yang sebelumnya bermain untuk Barcelona. Transfer Neymar ke PSG menjadi buah bibir karena telah memecahkan rekor transfer termahal sebelumnya yang dimiliki Pogba. Transfer Neymar ke PSG sendiri mencapai 222 juta euro.

Tentu saja, kepindahan Neymar bukan menjadi alasan baginya untuk pindah ke Perancis. Selain menolak Neymar yang menjadi alasannya, ia juga menolak nama Zlatan dan bahkan Balotelli.

“Saya berada di Perancis, bukan karena Zlatan pernah main sepakbola di sini dan atau Neymar baru saja datang dan akans segera bermain di sini,” tegasnya.

“Saya mengenal Mario Balotelli, tetapi prihal keputusan kepindahan klub saya tidak berdasarkan pendapat pemain lain. Mengenai kepindahan saya karena pembicaraan dengan pelatih dan direktur,” katanya.

Wesley Sneijder yang saat ini usianya sudah beranjak 33 tahun, sebelumnya bermain untuk team sepakbola asal Turki Galatasaray dalam jangka waktu empat setengah tahun. Alasan kepindahannya dari Turki ke Perancis adalah untuk memberikan dirinya pengalaman baru bermain sepakbola di negara yang baru. Ada pun sebelum ke Perancis, Sneijder bermain di beberapa negara seperti, Belanda, Italia, Spanyol, dan juga Turki.

Berkaitan dengan kepindahannya ke Nice, alasan Sneijder berhubungan dengan tim, dan pemain yang ada di timnya.

“Para pemain bagus datang untuk membantu liga Perancis untuk dapat berkembang lebih jauh lagi, tetapi saya datang ke Perancis bukan karena alasan tersebut,” ucap Sneijder.

“Untuk saya, alasan terpenting adalah tim dan pada tim ini terdapat banyak pemain yang amat bagus yang disertai dengan mentalitas yang bagus juga,” imbuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Secara mengejutkan PSG tumbang oleh Nice dengan skor tipis 2-3, yang membuat tim ini terpuruk pada musim pertama mereka. Paris Saint-Germain tampaknya...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada yang kebingungan pada pekan ini, jika para penikmat belum tahu, coba tanya agen Wesley Sneijder. Sang agen bingung betul dengan apa...

Sepak Bola

Jumat dinihari (7/9/2018) WIB merupakan waktu yang bersejarah sekaligus mengharukan bagi seorang gelandang veteran sekaligus legenda sepakbola Belanda, Wesley Sneijder. Pada laga timnas Belanda...

Sepak Bola

Last updated on 8 Agustus, 2017 Pemain tengah Belanda Wesley Snejider berada diambang perpindahan, bergabung dengan tim Ligue 1 Nice dengan status bebas transfer....