Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

UFC: Pertarungan Kelas Menengah Utama April 2024: Allen vs Vettori

UFC
Brendan Allen vs Martin Vettori | foto: BVM Sports

iSports.id – Para penggemar pertarungan bela diri campuran kali ini tengah bersiap untuk pertarungan besar-besaran UFC di divisi kelas menengah. Momen pertarungan di tahun 2024 ini tentunya menjadi ajang yang seru, khususnya untuk para petarung terkenal

Divisi kelas menengah UFC mendapat kejutan yang cukup besar ketika Sean Strickland meraih kemenangan mutlak atas Israel Adesanya pada September 2023. Banyak yang merasa gelombang di kelas berat 185 pon telah berubah secara besar-besaran.

Baca juga: Mobile Legends: Turnamen MSC 2024 Akan Berlangsung di Luar Asia Tenggara

Hal tersebut telah berhasil memberikan sebuah atmosfer pertarungan besar kelas menengah U.F.C dalam perjalanan untuk mendapatkan kartu U.F.C Fight Night. Menurut pengumuman UFC baru-baru ini, Marvin Vettori akan bertabrakan dengan Brendan Allen pada 6 April.

Pertarungan UFC 6 April: Brendan Allen vs Marvin Vettori

Allen, yang berada di peringkat delapan dengan berat 185 pound, menginginkan lawan lima besar dan dia mendapatkan keinginannya. Sementara itu, rival yang akan ia hadapi, yakni Marvin Vettori duduk di posisi nomor lima di peringkat resmi kelas menengah UFC.

Martin Vettori tentunya berharap dia tidak menjadi sekadar batu loncatan dan semakin terpuruk di divisi kelas menengah. Pada kesempatan sebelumnya, ia telah mengalami kalah telak melawan Jared Cannonier, tapi dia berhasil meraih penghargaan “Fight of the Night”. 

Baca juga: EVOS Esports Putuskan Hubungan dengan Beberapa Pemain di Divisi MPL dan MDL

Meski demikian, Allen tidak bisa meremehkan Martin Vettori begitu saja. Sebab, ia tentu akan tetap menjadi ujian yang solid bagi Allen. Sementara itu, para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan pertarungan ini mungkin akan mendapatkan pertunjukan menarik.

Informasi Lainnya

Saat ini, Brendan Allen sedang berada dalam kondisi yang sangat bersemangat dengan mencatatkan enam kemenangan beruntun. Anda harus kembali ke akhir tahun 2021 untuk menemukan kekalahan terakhir “All In”, yang merupakan kekalahan melawan Chris Curtis. 

Sejak kekalahan itu, Allen terus mempertajam kemampuannya dengan mengalahkan pemain seperti Paul Craig, Bruno Silva, dan Andre Muniz.

Pertarungan kelas menengah yang penting ini akan berlangsung di dalam UFC Apex di Las Vegas, Nevada. Beberapa penggemar mungkin tidak senang dengan hal itu, karena ini adalah laga yang layak mendapat penonton.

Sumber: MMA Knockout FN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...