Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

VALORANT Challengers Thailand Split 1: Babak Kualifikasi telah Resmi Diumumkan

Valorant
Xerxia Esports Thailand | foto: Valo2Asia.com

iSports.id – Baru-baru ini FPSThailand telah bergabung dengan AfreecaTV di Thailand untuk memberikan sebuah pengumuman mengenai kualifikasi VALORANT Challengers Thailand Split 1. Apa saja isi dari pengumuman kompetisi tersebut?

Di dalamnya, mereka memberikan detail sistem pendaftaran yang sedang berjalan. Di mana ini sedang dalam proses integrasi dengan sistem Premier dalam game untuk kualifikasi. Akan tetap terbuka hingga 17 Januari saja, menjelang kualifikasi pada 2 hari kemudian.

Baca juga: FC Barcelona Gabung Valorant Challenger 2024 Spain dengan Nama Barca Esports

Rencananya, kualifikasi tersebut akan berlangsung pada tanggal 19-21 Januari 2024. Kualifikasi ini pada awalnya akan mengikuti format braket eliminasi ganda best-of-one sebelum beralih ke format best-of-three di tahap selanjutnya. 

Kualifikasi Valorant Challengers Thailand Split 1 Segera Berlangsung

Kompetisi menarik game buatan Riot Games yang satu ini akan berlangsung pada patch game terbaru. Nantinya, tim yang bergabung akan memperebutkan dua buah tiket kursi teratas untuk mendapatkan kenaikan ke tahap selanjutnya melalui promosi. 

Informasi mengenai format acara utama masih terbatas pada publikasi saat ini. Dengan demikian, penyelenggara kompetisi hingga saat ini belum memberikan pengumuman apa pun mengenai tim-tim yang akan mengikuti, baik ke acara utama maupun tahap promosi.

Baca juga: Valorant Challengers Indonesia Split 1 Siap Digelar

Untuk menyelesaikan proses pendaftaran, tim harus terdaftar di Premier dan telah mencapai Divisi Penantang pada Episode 7 Babak 3. Selain itu, tim harus memiliki minimal jumlah tiga pemain pada pendaftaran awal yang merupakan warga asli Thailand.

Informasi Lainnya

Secara individu, pemain harus berusia 16 tahun ke atas dan memiliki peringkat Immortal 3 atau lebih tinggi. XERXIA muncul sebagai perwakilan Thailand tahun lalu di VCT Ascension Pacific, yang diadakan di kandang mereka di Bangkok.

Meskipun meraih kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup melawan NAOS Esports, tim Thailand mengakhiri perjalanan mereka di posisi 7-8. menghadapi kekalahan melawan pesaing playoff lainnya, BOOM Esports dan Fancy United Esports.

Nah, itu dia kompetisi Valorant Challengers Thailand Split 1 yang akan segera berlangsung. Anda dapat mengikuti keseruannya melalui kanal youtube resmi milik Riot Games Valorant di Youtube. Untuk kompetisi di Tanah Air, mungkin Anda harus lebih bersabar menunggu infonya. 

Sumber: Valo2Asia.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

  iSports.id – Ernest Prakasa seorang komedian terkemuka di Indonesia, mencoba membandingkan industri esports dengan industri hiburan yang ia tekuni saat ini. Sebagai aktor,...

Mobile Legends

  ISports.id – Cloud9 sebagai Organisasi esports terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya meresmikan divisi MLBB yang akan bertanding di MSC dan MWI 2024. Sebagai...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu role sentinels dalam game Valorant terkhusus untuk para pemula. Valorant, game tactical FPS besutan...

Esports

iSports.id — Sebagai game penembak taktis yang populer, Valorant menawarkan berbagai mode untuk pengalaman yang unik bagi pemain. Beberapa mode permainan yang ada di...