Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Valorant: Kemunculan Sniper Outlaw Omen Kejutan di 2024

Valorant
Senjata terbaru Sniper Outlaw | foto: twitter.com/ValorINTEL

iSports.id – The Outlaw, senjata sniper baru yang kabarnya akan bergabung dengan Valorant, sedang menjadi perbincangan hangat. Dengan harga 2400 Kredit, ini menandai penambahan pertama pada daftar senjata sejak rilis awalnya, yang menampilkan 18 senjata utama. 

Informasi bocoran dari berbagai sumber menyarankan bahwa kinerja Outlaw memungkinkan untuk menciptakan keseimbangan antara senjata sniper yang sudah ada. Posisi ini mengisyaratkan potensi Outlaw untuk menawarkan “opsi tengah” bagi pemain. 

Baca juga: Event Terbaru Mobile Legends Bang-bang 2024

Saat mayoritas pemain semangat menantikan pengenalan resminya, banyak rumor yang bermunculan. Salah satunya mengenai apakah senjata tersebut akan memengaruhi meta dan strategi permainan? Simak ulasan tentang penambahan sniper tersebut di bawah ini.

Valorant Kemungkinan akan Rilis Sniper Baru Bernama “Outlaw”

Menjelang peluncuran Act 3 di Episode 7, berbagai bocoran tentang kosmetik dalam game muncul pada akhir Oktober 2023. Bocoran-bocoran ini berasal dari situs web Tiongkok yang disebut Bilibil, yang memamerkan bundel Pahlawan Valiant dari versi akses awal.

Dalam video yang memamerkan bundel tersebut, seorang pengguna bernama KY_XA secara tidak sengaja membuka menu pembelian. Ia mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi senjata sniper baru. Namun, video tersebut segera lenyap terhapus setelah insiden ini.

Baca juga: Mobile Legends: Turnamen MSC 2024 Akan Berlangsung di Luar Asia Tenggara

Karena informasi ini berasal dari versi uji coba, Riot Games belum secara resmi mengumumkan apa pun tentangnya. Terutama untuk adanya senjata baru dengan judul FPS yang memiliki spesifikasi khusus dengan berbasis karakter mereka, yakni Omen.

Senjata sniper baru “Outlaw” Kemungkinan Akan Debut pada 2024

Episode 8 Act 1 kabarnya akan berlangsung pada tanggal 8 atau 9 Januari 2024, dengan waktu yang berbeda-beda di berbagai wilayah. Informasi yang valid datang dari @ValorLeaks di X. Menyebutkan bahwa sniper Outlaw akan masuk ke dalam game selama Episode 8 dalam rentang waktu yang sama tahun depan.

Output kerusakan senjatanya cukup besar, dengan memberikan 238 poin kesehatan pada kepala, 140 pada tubuh, dan 119 pada kaki. Senapan ini memiliki magazen dengan dua peluru di dalam ruang tembak dan 10 cadangan.

Sumber: Sportskeeda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

  iSports.id – Ernest Prakasa seorang komedian terkemuka di Indonesia, mencoba membandingkan industri esports dengan industri hiburan yang ia tekuni saat ini. Sebagai aktor,...

Mobile Legends

  ISports.id – Cloud9 sebagai Organisasi esports terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya meresmikan divisi MLBB yang akan bertanding di MSC dan MWI 2024. Sebagai...

Esports

iSports.id — Baru-baru ini, League of Legends (LoL) telah mendapatkan datamine emote terbarunya. Di mana pembaruan tersebut mungkin saja memberitahukan siapa champions selanjutnya yang...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu role sentinels dalam game Valorant terkhusus untuk para pemula. Valorant, game tactical FPS besutan...