Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Veldora Masuk ke EVOS Legends, All Roster WCG Siap Bertarung

Evos Legends akan mengubah susunan roster mereka di MPL ID S12 guna memenangkan pertandingan

iSports.id – Menjelang pekan ke-7 MPL ID S12, EVOS Legends telah melakukan beberapa perubahan dalam roster dan staf pelatih mereka.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi kesulitan yang mereka alami saat ini.

Menghadapi pekan ke-7, EVOS menghadapi serangkaian kekalahan beruntun.

Mereka belum meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan terakhir sejak pekan ke-4 MPL ID S12.

Tentu saja, hal ini bukanlah berita baik bagi tim dan para penggemar EVOS. Mereka terus berupaya memperbaiki performa mereka untuk mengakhiri rangkaian hasil buruk ini.

Setelah sebelumnya mempromosikan Douma, EVOS Legends kini memperkenalkan pemain baru dari EVOS Icon, yaitu Veldora. Pemain berperan sebagai EXP laner ini akan bersaing dengan Fluffy dalam peran tersebut.

Tentu saja, persaingan di antara pemain EVOS untuk menjadi pilihan utama semakin ketat. Setelah perombakan sebelumnya yang melibatkan kepergian Dlar serta turunnya DreamS dan Hijumee ke Icon, persaingan serupa juga terjadi di posisi jungler antara Tazz dan Sutsujin, serta di posisi gold laner antara Branz dan Douma.

Hal ini juga berarti bahwa EVOS Legends sekarang memiliki semua pemain dari skuad macan putih yang berhasil meraih gelar juara di WCG 2023 dalam roster mereka. Apakah kelima pemain tersebut akan bermain bersama di MPL ID S12?

Selain pengumuman promosi Veldora, manajemen juga mengumumkan bahwa Saykots telah kembali dari masa istirahatnya. EXP laner ini akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Veldora di EVOS Icon.

Selain Veldora, skuad macan putih juga mengembalikan TaxStump ke posisi awalnya.

Selain perubahan dalam roster, ada juga pergeseran dalam staf pelatih. Sekarang, TaxStump telah kembali ke posisinya sebagai analis armada harimau putih.

Hal ini berarti bahwa TaxStump akan kembali bekerja dengan Age sebagai kepala pelatih untuk merancang komposisi pahlawan mereka di atas panggung MPL ID S12. Sebelumnya, posisi ini dipegang oleh Caleb sebagai drafter tim.

Semua perubahan ini dilakukan oleh manajemen EVOS dengan harapan dapat meningkatkan performa tim. Saat ini, mereka memiliki lima pertandingan tersisa dalam musim reguler MPL ID S12 yang sangat penting untuk memastikan mereka setidaknya lolos ke babak playoff.

Selanjutnya, EVOS akan menghadapi RRQ, Aura Fire, Rebellion Zion, ONIC Esports, dan Bigetron Alpha. Tidak ada pertandingan yang dianggap mudah, tetapi kesempatan Harimau Putih untuk meraih kemenangan tetap terbuka lebar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Mobile Legends

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...