Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Vettel Komentari Performa Raikkonen

Vettel menyatakan bahwa penampilan Raikkonen pada empat balapan awal masih kurang meyakinkan

Pembalap tim Ferrari mengomentari performa rekan setimnya yang berasal dari Finlandia yakni, Kimi Raikkonen. Menurutnya, Raikkonen belum menunjukkan performa terbaiknya sehingga hasil yang di dapat masih jauh dari harapan.

Tetapi Kimi Raikkonen saat ini masih berada di peringkat yang baik pada posisi klasemen sementara pembalap musim ini. Raikkonen tercatat sudah mengumpulkan 49 poin dalam empat balapan yang sudah di jalani.

Seperti di kutip The Checkered Flag, pembalap tim Ferrari Sebastian Vettel mengungkapkan. “Saya pikir dia (Raikkonen) belum memiliki hasil balapan yang baik. Pada balapan terakhir, jelas dia mendapatkan sedikit masalah, kalau tidak saya yakin dia pasti sudah berada di podium juara.”

Sementara itu, Vettel masih memaklumi penampilan rekan satu timnya tersebut. Pembalap berkebangsaan Jerman itu yakin Raikkonen hanya mendapatkan sedikit masalah sementara tak ada masalah pada kemampuan balapannya.

“Saya tidak meragukan kemampuan atau bakatnya tapi saya rasa dia memiliki hambatan yang cukup besar yang menghalanginya. Karena jika Anda melihat musim lalu, Raikkonen mampu tampil dengan baik. Mungkin musim ini agak menjadi penurunan baginya,” tutup Vettel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

Berita Olahraga

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...

F1

iSports.id – Camera Helmet sendiri sempat hadir dan alami uji coba oleh FIA dan tim broadcast F1. Melihat animo serta tontonan begitu menarik. FIA...