Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Warriors Lolos ke Final NBA

Warriors lolos ke final NBA
Kelolosan Warriors ke final setelah berhasil menang empat gim secara berturut-turut

Golden State Warriors sukses melaju ke partai puncak NBA, setelah Warriors berhasil mengalahkan San Antonio Spurs di pertandingan keempat final Wilayah Barat pada Selasa (23/05).

Pada pertandingan keempat, Stephen Curry cs berhasil menang 129-115. Hasil ini membuat Warriors menang 4-0 dari partai final yang berformat best of seven dan berhak melaju ke partai final NBA.

Tetapi kelolosan Warriors ke final, masih harus menunggu kepastian tentang kesehatan pelatih mereka yakni, Steve Kerr. Ia harus memulihkan diri dari komplikasi yang timbul akibat operasi punggung dua tahun lalu.

Melansir ESPN, pemilik mayoritas saham Golden State Warriors, Joe Lacob mengatakan keberadaan Kerr mendampingi para pemain Golden State Warriors sangat membantu perjuangan tim. “Suatu hari saya bilang kepadanya, Saya bahkan tak ingin bicara atau berpikir hal lain selain memenangi liga. Anda bisa berkontribusi dengan cara yang Anda bisa, dan kami akan mengkhawatirkan apa yang akan terjadi pada masa depan, ya di masa depan.”

“Dia pelatih fantastis dan manusia yang fantastis pula serta kawan yang luar biasa,” tutup Lacob.

Dengan keberhasilan lolos ke final, Warriors memiliki waktu libur lebih panjang dibandingkan calon lawannya nanti. Di final Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers masih berjibaku dengan Boston Celtics.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Berita Olahraga

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...

NBA

Isports.id – Murray telah menikmati musim yang sangat indah bersama Spurs di NBA. Pemain All-Star ini pertama kalinya memiliki rata-rata 20,1 poin, 9,4 assist,...

Basket

Isports.id – James Wiseman tercatat sebagai pemain No.2 di NBA Draft 2020 yang lalu, dan dia menunjukkan beberapa kilasan bagus selama musim tersebut. Wiseman...