Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Williams Akan Fokus Bertahap Untuk Musim 2018

Salah satu tim di Formula 1, Williams, mulai fokus untuk persiapan tahun 2018.

Inggris, isports.idPimpinan tim teknologi Williams, Paddy Lowe, mengatakan bahwa fokus tim berbasis Grove pada desain untuk tahun 2018 akan mencerminkan proses bertahap.

Perlahan tapi pasti, tim F1 mulai mengalihkan sumber daya mereka ke mobil untuk musim depan, namun Lowe menegaskan bahwa jumlah fokus bergantung pada setiap kasus tertentu, tanpa keputusan “hitam putih” untuk memulai perubahan.

Bergantung pada jumlah elemen yang mungkin menemukan jalan mereka ke dalam desain masa depan, prosedurnya lebih atau kurang progresif, menurut Lowe.

“Tidak pernah ada jawaban hitam dan putih untuk hal semacam itu. Selalu ada sedikit penggabungan dari desain sebelumnya,” kata Lowe seperti dikutip f1.com (22/7/2017). “Anda secara bertahap menaruh fokus lebih ke tahun berikutnya dan itu sangat tergantung pada proyek.

“Beberapa proyek, mereka akan memuat apakah secara khusus atau dalam hal pengetahuan sehingga Anda terus mengikuti mereka karena mereka akan bekerja untuk Anda di tahun berikutnya.

“Untuk hal lainnya, mereka akan sangat membantu Anda dalam mobil yang tidak akan digunakan lagi , Anda mungkin sampai pada titik di mana Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan menginvestasikan usaha lebih banyak dengan orang-orang yang ada saat ini.

“Seringkali keputusan ini dibuat berdasarkan kasus per kasus daripada memiliki keputusan tentang hitam dan putih secara keseluruhan. Tentunya itu bisa menjadi pengaruh untuk persiapan tahun selanjutnya, dan mungkin perubahan signifikan bisa membuat beberapa pembalap bingung.”

Sementara desain F1 sering mengikuti tren yang ada, Lowe tidak percaya tim Williams akan mengubah keseluruhan filosofi desainnya, meski juga terkait kinerja inkonsisten pada musim ini.

“Tidak ada filosofi yang pasti, kami tentu saja tidak pernah senang dengan status quo jika kita bisa melihat cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu sehingga semuanya harus diperebutkan,” Lowe menambahkan.

“Tapi pada saat bersamaan, Anda tidak membuang barang jika tidak perlu. Kita akan mengambil semua peluang kita dalam hal desain fundamental dan detil tahun depan. Williams cukuo jelas tentang apa yang bisa digunakan secara efektif dan apa saja yang bisa dibuat agar potensi dan kompetitifnya mobil tim ini bisa lebih maksikmal.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

OtoSports

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...

Berita Olahraga

iSports.id – Camera Helmet sendiri sempat hadir dan alami uji coba oleh FIA dan tim broadcast F1. Melihat animo serta tontonan begitu menarik. FIA...