Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Iniesta Pensiun dari Spanyol Usai Piala Dunia 2018

Andres Iniesta, bakal hengkang dari tim nasional Spanyol usai laga Piala Dunia Russia 2018. Ia berharap akan memberikan yang terbaik untuk Spanyol.

Spanyol, Isports.id- Piala Dunia Russia 2018 akan menjadi debut terakhir bagi, Andres Iniesta untuk membela negaranya. Iniesta dikabarkan akan gantung sepatu dari Spanyol.

Gelandang Spanyol tersebut akan menginjak usia 34 tahun pada saat laga Piala Dunia Russia 2018 berlangsung. Iniesta sangat berterima kasih masih dipercayakan oleh Spanyol walaupun umurnya tak lagi muda.

Andres Iniesta ingin berikan yang terbaik sebelum pensiun

“Piala Dunia mungkin akan menjadi penampilan terkahir saya untuk tim nasional Spanyol. Untuk terkahir kalinya saya ingin bermain terbaik,” kata Iniesta seperti dikutip Marca, Jumat (23/3/2018).

“Saya berharap bahwa perpisahan saya sebagai pemain Spanyol dapat berjalan yang kita semua harapkan untuk menuju ke final,” sambungnya. Iniesta menambahkan, jika Spanyol melangkah ke grand final di Russia nanti. Ia ingin bertemu Argentina, karena menurut Andres Iniesta Argentina merupakan lawan paling idieal.

Faktor pengalaman menjadi alasan Iniesta selalu mendapat kepercayaan. Sejak menjalani debut pada Mei 2006, sang pemain telah mendulang 13 gol dan 25 assist dari 127 penampilan di berbagai kompetisi. Berbagai gelar bergengsi pun diraih Andres Iniesta bersama Spanyol, antara lain dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

Basket

iSports.id – Setelah mengalahkan Spanyol dengan poin 85-88, Kanada maju ke perempat final FIBA World Cup 2023 tanpa ada hambatan yang berarti. Kanada memulai...

Sepak Bola

iSports.id – Hukuman setimpal harus dialami mantan pemain bintang Barcelona, Dani Alves usai perbuatannya melakukan tindak pelecehan akhir tahun lalu terungkap. Pemain belakang legendaris...

Berita Olahraga

Isports.id – Mega Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung ke klub Arab Saudi yakni Al-Nasr. Kepindahan pemain berusia 37 tahun itu bermula...