Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Marquez Juara di GP Thailand

Last updated on 17 Oktober, 2018

Pebalap Honda, Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara dalam balapan yang dihelat di Buriram International Circuit, Thailand Minggu (7/10/2018) siang WIB.

Selain sebagai juara, Marquez juga tercatat sebagai pebalap pertama yang berhasil meraih kemenangan di sirkuit Buriram International. Sebab seri Thailand kemarin adalah perdana digelar, tepatnya di Moto GP 2018.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez

Memulai di start terdepan, Marquez terlihat sudah beradu cepat dengan pesaingnya Andrea Doviozo dan Valentino Rossi sejak lap-lap awal. Hingga mencapai putaran ke-9 pebalap Valentino Rossi masih nyaman memimpin balapan diposisi pertama.

barulah pada lap ke-10 urutan balap berubah. Rossi terlihat mengalami masalah di trek lurus dan harus rela disalip Doviozo dan Marquez untuk mengambil alih posisi depan. Rossi tidak bisa memacu kendaraannya secepat kedua pebalap tersebut.

Setelah kehilangan tempat pertama, Rossi kembali mengalami penurunan performa hingga akhirnya kembali di dahului oleh rekan setimnya asal Repsol Honda, Vinales.

Persaingan dibarisan depan selanjutnya direbutkan oleh Marquez dan Doviozo. Namun hingga lap terakhir, Doviozo tidak mampu mengambil posisi pertama sehingga Marquez lah yang berhasil keluar sebagai juara.

Baca juga: Chinese Taipei Open 2018; Indonesia Raih Satu Gelar Juara

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Last updated on 14 Juni, 2017 Valentino Rossi menyebut bahwa sirkuit Buriram Thailand yang akan menjadi tuan rumah pada MotoGP 2018 ini membosankan. Barcelona,...