Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Dyrroth Terbaik, Auto Bikinnya Frustasi di Mobile Legends

Hero Dyrroth Mobile Legends/ Foto: Mobile Legends: Bang-bang

iSports.id – Dyrroth, Prince of the Abyss, merupakan salah satu fighter terkuat di Mobile Legends: Bang Bang, dengan lifestyle yang sangat tinggi.

Bahkan pernah menjadi hero yang absen di ranked game, Dyrroth kini menjadi hero kesembilan yang paling sering digunakan di Land of Dawn dengan pick rate 2,12% di semua rank, menurut statistik MLBB.

Pasifnya, Wrath of the Abyss memberinya kemampuan lifestyle. Ditambah lagi dia memiliki sebuah lock yang bisa diandalkan lebih dekat dengan Spectre Step.

Ultimate-nya, Abysm Strike, adalah salah satu ultimate terkuat dalam game yang dapat memusnahkan hampir semua orang dengan HP kurang dari 40%.

Untungnya, ada hero yang bisa menghentikannya pergerakannya terutama apabila dia menjadi hero core di dalam pertandingan.

Berikut tiga hero yang harus kamu pilih jika Prince of Abyss ada di tim musuh

1. Freya

Hero Freya

Freya salah satu hero yang sangat ampuh untuk diadu dengan Dyrroth, dengan kemampuannya yang dia miliki, Freya bisa menjadi alternatif Anda apabila bertemu dengan Dyrroth.

Fighter yang satu ini, memiliki skill stun yang sangat baik dalam untuk menghentikan skill musuh, sehingga ia bisa membalikkan serangan musuh tersebut.

2. Argus

Hero Argus

Dyrroth akan dibuat tidak berguna apabila bertemu dengan sosok Argus yang akan terkenal Fighter yang sangat keras.

Argus dapat menggunakan Eternal Evil pamungkasnya untuk mengubah kerusakan menjadi HP.

Ultimate Argus bisa mengubah critical menjadi hp untuknya, sehingga ketika berduel akan membuat Argus akan menjadi sangat kuat.

Belum lagi damage early game Argus setara dengan Prince of Abyss, jadi dia pasti akan menyulitkan Dyrroth di EXP lane.

Pilih hero ini jika Anda ingin memberi Dyrroth sedikit pelajaran di Land of Dawn.

3. Saber

Hero Saber

Tidak ada yang mau menghadapi Saber apabila berada di lane sendirian, termasuk Prince of the Abyss.

Begitu Saber mencapai level empat, kombo penuh Orbiting Sword dan Triple Sweep sudah cukup untuk membunuh siapa pun dengan mudah.

Bahkan jika Dyrroth memutuskan untuk membuat item pertahanan untuk mengurangi kerusakan Saber, pasif Musuh, yang mengurangi pertahanan fisik, sudah cukup untuk melunakkannya dalam situasi apa pun.

Namun hero seperti ini, hanya kuat di early game saja dan jika sudah berada di late game, Saber akan menjadi hero yang tidak berguna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...