Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

3 Hero Terkuat yang Mampu Membunuh Meta Tank dengan Mudah di Mobile Legends

Hero Hylos Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Meta tank di season 24 semakin kian populer, para pemain seringkali menjadikannya hyper dengan menggunakan hero tank di dalam tim mereka.

Karena seperti yang diketahui, untuk menjalankan hyper dengan menggunakan hero tank tidaklah mudah. Selain harus cepat untuk melakukan farming, hyper juga dituntut untuk melakukan rotasi.

Namun, ada sisi yang sangat baik untuk menggunakan meta tank di dalam tim yakni yang sangat sulit untuk dibunuh oleh hero lawan.

Maka dari itu, ada hero-hero khusus yang dapat membunuh meta tank di season 24. Siapa sajakah hero-hero tersebut? Mari simak ulasannya!

Berikut ini hero terkuat yang mampu membunuh meta tank:

1. Karrie

Karrier merupakan hero marksman yang sangat baik untuk melakukan counter hero-hero yang terkenal keras dengan pertahanan defensenya.

Marksman yang satu ini, terkenal akan damage yang cukup mematikan dan bahkan dengan ultimatenya karrie bisa membunuh hero tank dengan mudah dan cepat.

Namun, hal yang penting diingat, Anda harus betul-betul tahu mengenai item dan emblem yang pas untuk digunakan oleh marksman ini.

Karena apabila salah, tentu akan membuatnya menjadi tidak berguna di dalam pertandingan.

2. Fanny

Fanny adalah hero assassin yang sangat sulit untuk digunakan oleh pemain, hanya pemain-pemain khusus saja yang mampu untuk menguasai hero ini.

Hero Fanny sangat baik dalam menghalau serangan dari meta tank dan bisa membalikkan serangan tersebut dengan skill yang dia miliki.

Meta tank sangat sulit untuk membunuh hero Fanny yang terkenal akan kelincahannnya dan akan membuatnya sangat frustasi.

3. Cecilion

Jika Anda bertemu meta tank di dalam pertandingan khususnya diranked, Anda tidak perlu khawatir.

Anda cukup menggunakan hero mage yang satu ini yaitu Cecilion. Mage ini sangat berguna dalam menghancurkan pertahanan dari hero tank.

Namun, Anda harus mengumpulkan stack dengan jumlah yang banyak, agar damage yang diberikan Cecilion lebih sakit ketika melakukan serangan kepada hero musuh.

Demikianlah mengenai pembahasan dari hero yang mampu membunuh meta tank di season saat ini, jadi Anda tidak perlu merasa cemas, apabila berjumpa dengan meta tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Mobile Legends

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...