Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

3 Pertandingan Terbaik untuk Ditonton di LEC Spring Split 2022 Akhir Pekan ini

LEC Spring Split 2022

Isports.id – Musim reguler LEC Spring Split 2022 akan segera berakhir minggu ini, diakhiri dengan pertandingan yang akan menentukan hasil beberapa tim di liga Eropa.

Beberapa tim berjuang untuk mendapatkan tempat di babak playoff, sementara yang lain berharap untuk memenangkan semuanya.

Ini adalah pertandingan kunci yang tidak ingin Anda lewatkan dalam akhir pekan ini.

Berikut ini tim yang akan bertanding dalam LEC Spring Split 2022:

Studio LEC Spring Split/ Foto: Berbagai Sumber

1. G2 Esports vs Excel Esports

Excel Esports mengejar penampilan playoff pertama mereka sejak bergabung dengan liga.

Fakta menyebut bahwa mereka akhirnya bisa mengunci tempat di babak playoff dalam turnamen ini. Ada juga pertarungan antara Miky pemain terbaru di Excel yang melawan mantan rekan setimnya, Jankos dan Caps.

Di sisi lain, ada G2 Esports baru yang onfire. G2 saat ini  berada posisi atas di klasemen sementara ada dibawahnya.

Excel akan mengikat rekor G2 jika mereka memenangkan pertandingan ini, yang dijadwalkan pada hari Jumat, 4 Maret pukul 5 sore CT.

2. Misfits Gaming vs Fnatic

Fnatic dan Misfits adalah salah satu tim terbaik di liga saat ini, saat ini duduk di posisi kedua dan ketiga di klasemen.

Misfits telah berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, hanya kalah melawan Team Vitality di paruh kedua musim reguler.

Fnatic juga datang ke pertandingan dengan momentum, baru saja memenangkan dua pertandingan penting melawan beberapa rival terbesar mereka, G2 Esports dan Rogue.

Kemenangan Misfits akan berarti 2-0 yang nyaman melawan Fnatic di babak ini, sesuatu yang bisa menjadi kunci untuk tiebreak atau bahkan pertarungan untuk tempat pertama/kedua di musim reguler.

Fnatic dan Misfits akan berhadapan pada hari Minggu, 6 Maret pukul 1 siang CT

3. Rogue vs G2 Esports

G2 tidak hanya memiliki pertandingan penting melawan Excel akhir pekan ini tetapi juga melawan Rogue, yang saat ini memimpin klasemen musim reguler LEC.

Sementara Rogue telah bermain baik untuk sebagian besar perpecahan, banyak penggemar mulai meragukan tim.

Rogue memulai split dengan 9-0, tetapi sejak itu tim hanya memenangkan 50 persen dari enam pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terbaik ketika melawan G2 bisa menjadi signifikan bagi tim dan untuk para penggemar.

Statistik menunjukkan bahwa G2 memiliki keunggulan dalam pertandingan ini berkat rekor sejarah 12-1 yang mengesankan melawan Rogue di musim reguler.

Namun untuk pertandingan kali ini, Rogue tentu menjadi favorit karena mereka memimpin klasemen LEC dan memenangkan pertandingan pertama antara kedua tim awal tahun ini.

Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu, 6 Maret pukul 2 siang CT.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Riot Games telah bekerja sama dengan Xbox Game Pass dam membawa konten senilai ratusan ribu dolar dari gamenya ke pelanggan. Salah satu...

Mobile Legend

iSports.id – Setelah memenangkan gugatan terhadap kasus plagiarisme di tahun 2018 silam, Riot Games kembali memberikan tuntutan kepada Moonton untuk kasus serupa. Kabarnya, Mobile...

Jadwal Tanding

iSports.id – Turnamen internasional League of Legends pertama di tahun ini, akan mempertemukan 11 juara musim semi dari berbagai wilayah, dimulai dengan babak penyisihan...

Jadwal Tanding

iSports.id – Acara League of Legends internasional pertama tahun ini sudah tinggal hitungan hari. Laga pembuka akan dimulai pada hari Selasa, 10 Mei 2022....