Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

3 Pertandingan yang Harus Ditonton Selama Babak Penyisihan Grup MSI 2022

Pemain Pro League of Legends

iSports.id – Turnamen internasional League of Legends pertama di tahun ini, akan mempertemukan 11 juara musim semi dari berbagai wilayah, dimulai dengan babak penyisihan grup MSI 2022.

Tim dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup akan dimainkan dalam format best-of-one double round robin, di mana tim akan saling berhadapan dua kali.

Dua tim teratas kemudian akan melanjutkan ke Rumble Stage, sedangkan sisanya tereliminasi.

MSI Diselenggarakan di Busan, Korea Selatan, ini adalah acara Riot Games internasional pertama sejak 2020 yang lalu harus tertunda.

Penggemar League of Legends sangat bersemangat untuk menyaksikan pertandingan terbaik pada saat tanggal 10 Mei 2022 nanti.

Berikut adalah tiga pertandingan yang harus ditonton selama babak penyisihan grup:

1. T1 vs Saigon Buffalo Esports

Vietnam telah absen dari acara League of Legends internasional Riot Games sejak dimulainya pandemi COVID-19 pada tahun 2020.

Karena pembatasan visa, mereka tidak dapat melakukan perjalanan, dan karenanya melewatkan empat turnamen global.

Akhirnya, di MSI 2022 Group Stage, VCS kembali hadir dan penggemar tidak sabar untuk melihat Saigon Buffalo Esports beraksi.

Roster termuda di turnamen dengan usia rata-rata 18 tahun, mereka pemain berbahaya dan berani di Rift.

T1 dan Saigon Buffalo Esports akan bersaing ketat di Grup A pada 10 Mei, 5 sore GMT+9 | 16:00 GMT+8 | 08:00 GMT | 1 pagi PST, dan 15 Mei, 8 malam GMT+9 | 19:00 GMT+8 | 11:00 GMT | 4 pagi PST.

2. Evil Geniuses vs G2 Esports

Pada grup C, yang menampilkan tiga tim bukan empat tim, setelah CIS absen karena invasi Rusia ke Ukraina, tim-tim ini akan bersaing satu sama lain tiga kali, bukan dua kali di tahap grup MSI 2022.

Mantan pemain Fornite pro yang menjadi pemain solo antrian yang menjadi mid laner terbaik di LCS.

Joseph Joon “jojopyun” Pyun dari Evil Geniuses head-to-head melawan Rasmus “caPs” Borregaard Winther dari G2 Esports adalah sorotan dari pertarungan yang harus ditonton.

Laner solo ini mencolok dan menikmati mendorong batas juara mereka, dengan potensi tinggi untuk 1v1 outplays.

Evil Geniuses dan G2 Esports akan bertemu di Rift pada 11 Mei, 5 sore GMT+9 | 16:00 GMT+8 | 08:00 GMT | 1 pagi PST, dan dua kali pada 14 Mei pukul 3 sore GMT+9 | 14:00 GMT+8 | 06:00 GMT | 12 Mei, 11 malam PST dan 6 sore GMT+9 | 17.00.

3. Royal Never Give Up vs PSG Talon

Juara MSI 2021 dan perwakilan LPL Royal Never Give Up menjatuhkan satu pertandingan ke PSG Talon di Rumble Stage tahun lalu, tetapi bertahan di semifinal best-of-five yang mereka menangkan 3-1, sebelum mengalahkan Damwon Gaming 3-2 di final untuk gelar.

Kali ini di babak grup MSI 2022, mereka berdua berada di Grup B. Namun, daftar PSG Talon tidak persis sama, karena mereka telah menggantikan Kim “River” Dong-woo dan Huang “Maple” Yi -Tang dengan dua pemain LCK Challengers, Lee “Juhan” Ju-han dan Park “Bay” Jun-byeong dari Nongshim RedForce.

Meskipun ada perubahan dalam lineup, mereka masih keluar sebagai yang teratas di PCS, dan sekarang akan menghadapi rival RNG, yang menambahkan mantan top laner Suning Chen “Bin” Ze-Bin dan menggeser Li “Xiaohu” Yuan-Hao kembali ke jalur mid.

Royal Never Give Up dan PSG Talon ini akan berlangsung pada 11 Mei pukul 10 malam GMT+9 | 9 malam GMT+8 | 1 siang GMT | 06:00 PST dan kedua kalinya pada 13 Mei pukul 8 malam GMT+9 | 19:00 GMT+8.

Sumber: League of Legends

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – OpTic Gaming telah menjadi tim pertama yang lolos ke Valorant Champions pada bulan September 2022, setelah mengalahkan Evil Geniuses 2-0 di playoff...

Esports

iSports.id – Riot Games telah bekerja sama dengan Xbox Game Pass dam membawa konten senilai ratusan ribu dolar dari gamenya ke pelanggan. Salah satu...

Mobile Legend

iSports.id – Setelah memenangkan gugatan terhadap kasus plagiarisme di tahun 2018 silam, Riot Games kembali memberikan tuntutan kepada Moonton untuk kasus serupa. Kabarnya, Mobile...

Jadwal Tanding

iSports.id – Acara League of Legends internasional pertama tahun ini sudah tinggal hitungan hari. Laga pembuka akan dimulai pada hari Selasa, 10 Mei 2022....